Jumat, 09 November 2007

[psikologi_transformatif] gue tu kompatiolog bukn dekontolog tau???

eyyy!!! jagn ada yg hina2 gue lg di mils ini y? gue tu kompatiolog asli bo! bukan dekontolog tau??? lu tu ye yg pd ngmong jorok pk kata2 kontology sgl. gue tu ga pernh ngomng kontl gt keculy klu lg ml sm om2 di kmr hutl gt. klu sm temn2 gue sesm jably gue tu pk istilah burce gt. mksdnya burungny ce.... gt dey. brung tu macem2 lg. ga smua bs dipakey lg. gue tu liat2 dl gt. klu kecil2 amat gue jg ga mo lg. mank gue jably apaan gt. nnnn  eyyyy... g tuh dekon bayr lngsg sm vincen n duit gue tu lngsng dikantngin ga pake bilng trimakasi gt. tp ko vincen dyem aj y? ko ga jwb ya? eyy vincennnnn!!!!mank dasr najis tu ornk. mank tukng tipu asli tu. gue ni mank dah tau dr dl klu vincn tu mank nipu doank. dekon tu mank bisa2an dy doank pdhl ga ada gnnya. dekon tu kan cm minum2 doank trus dengrnin vincen ngjarin supy ga pake moral. smua tu ga ada yg nama believ system apa agama gt. smua tu ga ada guna gt. skola jg ga guna gt. smua tu mendig ga dipake gt. mendg ga malu2 jd jablay gt. eyyy.... trus gue iktin n bner dey ternyta gue tu laku jd jably ga pake moral. gue tu ga malu2 klu disruh tlanjag sm om2 yg buking gue di hutl. tp gue tu msih malu2 klu musti ml di depn bonyok gue gt. salut dey sm mba isti n vincen yg dah ga pake malu2 ml di depn bonyok ny vincen. gue tu salut asleyy dey sm mba isti bs ml di rumh vincn trus kluar kmar n ktemu bonyok vincn n ngbrol2 gt. mank mba isti tu jably senior. leby senior dr gue eyyy anknya tu nm nya si kefas seneng tu puny nyokp jd jably bekn di milis psiko transformtf ini kley ya. ehhh asleyy tu gue salut ney ma mba isti. sma tu kompatiolog jg kyk gue. cumn si vincen mank najs tu ank. gue kompatiolog dy pr2 ga tau. dy blaga bego gt. mentg2 duit gue byr dekon dah dy kantngin gt. trus gue dianggp jably murhn gt. eyyy!!! gue ni kompatiolog jg tau biar jably jg ttep kompatiolog. sm tu jably kyk mba isti cm mba isti lbih ok bs ml di depn bonyok vincn ga pke malu2. okeyyyy tuuh... eyyy salut deyyy

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

new professional

network from Yahoo!.

Y! Messenger

Quick file sharing

Send up to 1GB of

files in an IM.

Holidays with Y!

Fly home on us.

Win free airline

tickets now.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: