Jumat, 09 November 2007

[psikologi_transformatif] melatih "tantular" di milis psiko-trans

kawan kawan...
sambil mendengar suara guntur di angkasa dan hujan yang turun sore ini.
saya melatih "tantular "

tan : tidak
tular : terpengaruh

tan tular : tidak terpengaruh.

ributnya suara suara yang minta jawaban.
bisikan yang memanggil untuk mengikuti berdebat di milis ini. semua
itu bergema dalam pikiran saya , namun saya latih untuk dipantulkan
keluar.

akhirnya .
emosi saya menjadi tenang , pikiran menjadi hening. tubuh menjadi santai.

sekarang saya ditemani bayangan saya sendiri.

milis psiko trans ini ,
tempat yang asik untuk melatih diri.

salam,
edy
pekalongan


__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

new professional

network from Yahoo!.

Y! Messenger

PC-to-PC calls

Call your friends

worldwide - free!

Yahoo! Groups

Wellness Spot

A resource for living

the Curves lifestyle.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: