Jumat, 09 November 2007

[psikologi_transformatif] Re: vincen ga bisa jawab niyyyy

eyy lu tuhyul jgn suka menghina orng ya mentg2 gue ni jably. asal lu
tau aj tu gue ni duluny orng baek2 jg seblom didekon sm vincen. tp
skrg tu gue dah jd kompatiolog n ga pake moral lg tu persis kyk diajrn
vincen sm gue wkt dekon tu. eyy... lu jngn hina2 gue ya. lu tu tau gk
co2 gue tu bnyk tau? semny tu dah pny istri lg tp gue tu bs embat pk
ilmu kompatiologi tau? gue ni kompatiolog asli ga pk moral lg. yg
pentg tu kyk kt si vincen mank duit doank gt. ngapain perduli orng gt.
smuanya tu halal gt. eyy.. lu tuhyul orng nya si pabrik y? gue tu ga
kenl pabrik tp klu dy mo bookin gue sey bolh aj. tarip gue tu bd2 tau.
gue must liat dl dy nya kyk apa? klu kyk vincen gue jijiy. asli jijiy.
gue tu skny sm yg item n dadany berbulu gt. eyy pkkny asik deyy.
hihihihi. aws lu hina2 gue lg. gue tu kompatiolog tau??????

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "tuyul 50"
<tuyul50@...> wrote:
>
> kalau tuyul lihat, ada bagian yang maen2, ada bagian yang beneran.
> mana yang maen2, mana yang beneran, silahkan dilihat-lihat sendiri.
>
> gumpalan-gumpalan hitam .... menghitamkan wajah ....
>
>
> On Nov 9, 2007 7:31 PM, noni sisca <nonisisca@...> wrote:
>
> > maaf....ini beneran apa maen2 sih
> > kalo guyon, ini keterlaluan banget
> > gak etis
> > maaf
> >
> >
> >
> > On 11/9/07, artfull heartless <artfull_heartless@...> wrote:
> > >
> > > WAKAKAKAKA...!!
> > >
> > > *Ani Munafich <munafich@...>* wrote:
> > >
> > > vincen lu tu ye!!! mank lu cuman mo duit gue aja kli. pas gue ksih
> > > duit bayr dekon tuh lu mank kliatan sneng bangt tu. kliatan mank
gt kyak
> > > orang dah lama ga liat duit gt. eyyyy lu tu nyadr ga sey gue tu
kompatiolog
> > > asli pernah ikut lu dekon trus lu ajarin bwat ga pake moral gt.
bwat ml sm
> > > syapa aja gt kyak skarang niy gue lg dibawa sm om2 bwat cekin lg
ke hutel.
> > > biarin dey udh tanggung gt. dl tu wkt gue ikut dekon tu gue msih
prawan gt.
> > > tp lu tu yg dorong gue gt. lu bilng prawan tu ga ada nilai gt.
trus gue
> > > ikutin aja gt soalny lu tu crita pacarlu tu yg nmnya mba isti kt
lu tu ga
> > > perduli sm moral jg gt. bisa dipake di depan nyokap n bokap lu
gt. lu tu
> > > crita sndiri gt. trus ...eyyy wktu gue campur2 minumn trus om2
yg gue dekon
> > > koq jd mencret2 tu lu blon jawab niyyyy... gue tu penasarn gt.
gue kan
> > > kompatiolog vinceeeennnn.... gue tu bayr dekon langsng sm lu.
duit gue
> > > langsng lu kantongin ga pake bilng trimakasi gt. eyyy gue bukn
sgla yg lu
> > > bilng org nya pabrik t apa pabrik kambig gt. gue sey tau pasti
lu tu mukany
> > > kyk tuhyul tp bukn kambing gt. ga tau dey klo skrng lu tu dah jd kyk
> > > kambing. vinceennn .... salam aja dey sm mba isti. bilg gue tu
kangn sm dy.
> > > kan gue tu sm dy jably jg. mba isti tu gue dengr jg dah jd jably
bs ml ga
> > > pake moral. sm dunk kyk gue. eyy gue kompatiolog mank ga pake
moral. lu tu
> > > ye yg sk plinplan pura2 jd orng baek2 pdhl gue tu tau lu tu
asliny kyk
> > > tuhyul cmn doyn duit orng yg lu tipu pake dekon lu tuh. dasar lu
yah.. lu
> > > makan tu duit gue. gue msh bisa cari sm om2 yg bookig gue ke
hotl. ey thanks
> > > jg dey sm lu yg ajarn gue jd ga pake moral. n jwb dunk tu knapa
om2 yg gue
> > > ksih minum campur2 koq jd mencret2 ya. n knapa gue tu abis ml sk
rasany
> > > pengen ml lg gt ? mank gt ya kl jd kompatiolog? jawab yahhhh
> > > vinceeeennnnnn.....
> > >
> > >
> > > Send instant messages to your online friends
> > > http://uk.messenger.yahoo.com
> > >
> > >
> > > __________________________________________________
> > > Do You Yahoo!?
> > > Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
> > > http://mail.yahoo.com
> > >
> > >
> >
> >
>

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Be a career mentor

for undergrads.

Y! Messenger

Instant hello

Chat over IM with

group members.

Endurance Zone

on Yahoo! Groups

Communities about

higher endurance.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: