Jumat, 09 November 2007

Re: [psikologi_transformatif] Pabrik_T it's Pay Day time...

*geli banget bacanya,
dan jadi makin kasian*

 
On 11/9/07, vincentliong <vincentliong@yahoo.co.nz> wrote:

Kepada Yth: Anggota gerakan terror, budaya cacimaki dan ngomong jorok
Pabrik_T.

Anda sudah masuk pada satu kondisi dimana karma anda telah menguasai
diri anda dalam bentuk ego. Ego itu begitu kuatnya hingga
mengakibatkan self destruct sudah terjadi dalam masing-masing diri
anda tanpa kemungkinan untuk di STOP.

Anda bisa menunda ego itu dengan cara menahan diri tetapi semakin
ditunda maka ego itupun berbunga seperti tabungan di bank, deposito
akan cair dengan sejumlah tabungan plus bunganya berupa berbagai
tindakan self destruct yang pihak anda lakukan.

Self destruct yang terjadi pada anggota gerakan terror, budaya
cacimaki dan ngomong jorok Pabrik_T akan berakibat menambah jumlah
pendapatan dan keberuntungan dari para praktisi kompatiologi.

Sebagai contoh, kemarin saya mendekon total 2 orang dengan 1 orang
pengamat orang dari 3 orang yang menghubungi saya untuk dekon. Satu
diantara mereka bahkan tidak tahu apa-apa soal saya tetapi ketika klik
di internet merasa perlu berguru ke saya dan langsung menghubungi
saya, bahkan mereka tidak tahu apa ilmu saya. Kejadian semacam ini
sudah sering terjadi.

Kemarin saya sempat ngomel ke Andy Ferdiansyah karena dia kurang
mementingkan sarana komunikasi hingga ketika HP nya diminta teman dia
berikan begitu saja tanpa ada pengganti untuk dia pakai. Karena selama
ini Andy Ferdiansyah cukup tulus ikhlas tanpa berharap pemberian
apa-apa maka saya banyak becanda sama dia soal mau beli HP.

Ketika lihat-lihat di Plaza semanggi saya langsung beli 2 paket HP
esia dengan CDMA merek LG yang promosinya gratis ngobrol 6 bulan. Satu
untuk Andy Ferdiansyah (021-92589843) danm satu lagi untuk Istiani
(021-92589842). Keduanya nomornya berurutan.

Sebelumnya saya sudah ditawarkan ada CDMA yang seharga dua ratus
ribuan buatan RRC yang paket dengan esia tetapi saya kurang puas. In
saya banyak, out saya banyak saya cukup bersyukur.

Ini semua adalah tahap paling awal proses pembayaran karma dari
anggota gerakan terror, budaya cacimaki dan ngomong jorok Pabrik_T.
Ini akan berlanjut dan saya yakini akan semakin besar jumlah uangnya.
Tentunya ada konsekwensi anggota gerakan terror, budaya cacimaki dan
ngomong jorok Pabrik_T akan berkurang pendapatan dan keberuntungannya.

Terimakasih Pabrik_T.
Hati-hati Pabrik_T karma menguasaimu.

e-link:
http://groups.yahoo.com/group/psikologi_transformatif/message/34301
"pabrik_t" <pabrik_t@...> wrote:

KARMA TAK MEMPENGARUHIKU, KARMA TAK MENGUASAIKU, AKULAH KARMA.


__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

new professional

network from Yahoo!.

Real Food Group

Share recipes,

restaurant ratings

and favorite meals.

Green Y! Groups

Environment Groups

Find them here

connect with others.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: