Selasa, 25 Desember 2007

[psikologi_transformatif] Ayat-ayat di Injil & Alqur'an ada yg COCOK...

 Johannes Pasal 5 ayat 30 yg berbunyi...
 
Aku tidak boleh berbuat satu dari mauku sendiri, seperti aku dengar begitu aku hukumkan, dan hukumku itu adil adanya, karena TIDAK aku coba turut MAUKU SENDIRI, melainkan MAUnya BAPA ( Allah ) yg sudah MENGUTUS aku ( Yesus ).
 
Yahya Pasal 17 ayat 8 yg berbunyi....
 
" Karena segala firman yg telah Engkau ( Allah ) firmankan kepada-ku (yesus), itulah aku (yesus) sampaikan kepada mereka itu, dan mereka itu sudah menerima dia & mengetahui dng sesungguhnya bahwa aku (yesus) datang daripada-MU ( Allah) & lagi mereka itu percaya bahwa Engkau ( Allah ) yg menyuruh Aku ( yesus).
 
 

Bunyi ayat-ayat di Kitab Injil di atas ada yg SESUAI & COCOK sekali dng bunyi ayat-ayat di Kitab Suci Alqur'an di.... 

 
Al Maa-idah ( surah ke. 5 ) ayat 116 yg berbunyi....
 
Dan ( ingatlah ) ketika Allah berfirman : " Hai Isa ( yesus ) putra Maryam ( Maria ), adakah kamu mengatakan kepada manusia : " Jadikanlah aku & Ibuku dua orang tuhan selain Allah ". Isa menjawab " MAHA SUCI ENGKAU ( ALLAH ) , TIDAKLAH PATUT BAGIKU MENGATAKAN APA YG BUKAN HAK KU ( untuk mengatakan-nya ). JIKA AKU ( Yesus ) PERNAH MENGATAKANNYA MAKA TENTULAH ENGKAU TELAH MENGETAHUINYA. ENGKAU ( ALLAH ) MENGETAHUI APA YG ADA PADA DIRIKU & AKU TIDAK MENGETAHUI APA YG ADA PADA DIRI ENGKAU. SESUNGGUHNYA ENGKAU MAHA MENGETAHUI PERKARA YG GHAIB-GHAIB.
 

Al Maa-idah ( surah ke. 5 ) ayat 117 yg berbunyi....
 
Aku ( yesus ) TIDAK PERNAH MENGATAKAN kepada mereka kecuali apa yg Engkau ( Allah ) perintahkan kepadaku ( mengatakan-nya ) yaitu: " SEMBAHLAH ALLAH, TUHAN ku dan TUHAN mu ", .....dst..dst...

 
Salam
AL-Pacitan

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Reconnect with

college alumni.

Cat Groups

on Yahoo! Groups

discuss everything

related to cats.

Summer Shape-up

on Yahoo! Groups

Trade weight loss

and swimsuit tips.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: