Selasa, 25 Desember 2007

[psikologi_transformatif] Yesus itu tuhan..?? ..Jilid 7...

Yesus itu BUKAN tuhan, silahkan baca kitab injil di...
 
Markus pasal 12 ayat 29 yg berbunyi...

Maka jawab Yesus kepadanya: "...Hukum yg terutama inilah, dengarlah olehmu hai israil, adapun ALLAH Tuhan kita, ialah TUHAN yg ESA ( Tunggal ).
 

Johannes pasal 12 ayat 45 yg berbunyi....

"..Dan barangsiapa yg melihat aku, dia melihat sama DIA (ALLAH) yg MENGUTUS aku.

Johannes pasal 14 ayat 28 yg berbunyi....

" Kamu sudah dengar aku bilang.......dst..dst....sebab aku sudah bilang: yang aku pergi sama Bapa ( ALLAH ), karena Bapaku itu ( ALLAH ) lebih dari aku ( yesus).
 
Salam
AL-Pacitan

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Your school could

win a $25K donation.

Parenting Zone

Your home for

parenting information

on Yahoo! Groups.

Real Food Group

Share recipes,

restaurant ratings

and favorite meals.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: