Selasa, 25 Desember 2007

[psikologi_transformatif] Yesus itu tuhan..???..jilid 1...

       Yesus itu BUKAN tuhan, BUKTI-nya..???..silahkan baca Kitab injil di...          
 
                             Johannes Pasal 5 ayat 30 yg berbunyi...
Aku tidak boleh berbuat satu dari mauku sendiri, seperti aku dengar begitu aku hukumkan, dan hukumku itu adil adanya, karena TIDAK aku coba turut MAUKU SENDIRI, melainkan MAUnya BAPA ( Allah ) yg sudah MENGUTUS aku ( Yesus ).
 
 
Yahya Pasal 17 ayat 8 yg berbunyi....
 
" Karena segala firman yg telah Engkau ( Allah ) firmankan kepada-ku (yesus), itulah aku (yesus) sampaikan kepada mereka itu, dan mereka itu sudah menerima dia & mengetahui dng sesungguhnya bahwa aku (yesus) datang daripada-MU ( Allah) & lagi mereka itu percaya bahwa Engkau ( Allah ) yg menyuruh Aku ( yesus).
 
 
 
Yesus yg di yakini oleh Umat kristen sebagai tuhan ternyata menyatakan dng JELAS & Gamblang bahwa dirinya BUKAN tuhan, tapi PESURUH Tuhan alias Nabi...
 
Trus Umat kristen itu beriman pada ajaran siapa sesungguhnya..????
 
Salam
AL-Pacitan 

 

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Your school could

win a $25K donation.

Y! Messenger

Want a quick chat?

Chat over IM with

group members.

Yahoo! Groups

Get info and support

on Samsung HDTVs

and devices.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: