Sabtu, 15 September 2007

[psikologi_transformatif] Fwd: Bukti 19 buat Mas Adhi mas vinsen udah di apus

--- In analisis_eksistensial@yahoogroups.com, diah ramli
<little_ramli@...> wrote:

waalaikumsalam wr wb

wait! wait!

jangan unsuscribe dong mas heru.. jangan terusir dari rumah sendiri..

saya moderator di milis ini. Mungkin perlu disudahi debat kusir yang
ga berujung.
buat yang masih ada perlu sama mas vincent silahkan langsung lewat
jaringan pribadi aja.. karena dia ga ada lagi di member analisis
eksistensial.. *horeee!!* <--jahat yak.. hahahahak

mas heruuu!! jangan unsuscribe..

wassalam..

heru wiryanto <herudb@...> wrote:
ass wr wbr,

koq gw makin tambah bego, mungkin usia juga sudah menumpulkan ranah
diskusi saya, tetep saya ndak mudeng meski baca berkali-kali isi
diskusinya.

Ya sudah lah saya mundur dari dunia diskusi yang memang saya ndak
mengerti meski sdh berjibaku sudah berusaha untuk mengerti, bahasa
dan istilah yang dianggap nyata koq justru menjadi ruwet apalagi
psikologi sebagai agama waduh saya takut menjadi manusia yang
Laknatullah kalo mengakuinya....ha...ha.

Jadi mohon maaf saya unsubscribe dulu dari aneks.

salam

HRW




---------------------------------
Moody friends. Drama queens. Your life? Nope! - their life, your
story.
Play Sims Stories at Yahoo! Games.

--- End forwarded message ---

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Yahoo! Groups

Your one stop

for beauty & fashion

tips and advice.

HDTV Support

The official Samsung

Y! Group for HDTVs

and devices.

Yahoo! Groups

Going Green

Share your passion

for the planet.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: