Sabtu, 15 September 2007

[psikologi_transformatif] Fwd: Bukti 20 buat Mas Adhi maap.. kali ini udah beneran di remove kok.. .

--- In analisis_eksistensial@yahoogroups.com, diah ramli
<little_ramli@...> wrote:

maap.. kemaren ketika saya meremove si mas2 yang mengaku indigo ini..
dia langsung add lagi jadi member dengan email yang berbeda..

sempet dua kali dia kaya gitu, terus saya ulangi hal yang sama..
pertama dengan cbn net id.. yang kedua dengan gmail..

setelah itu, aku bener2 gerah dengan kelakuan bocah tengil yang
mengaku biru ini.. akhirnya 'setting member' aku bikin tertutup (yang
bisa join cuma kalo membernya diundang sama moderator)

saya sebagai moderator mohon maaf atas ketidaknyamanannya selama ini..

tapi setidaknya si mas pinsen itu bisa membuat saya bersyukur saya
tidak indigo.. biarin pas-pasan otaknya yang penting saya punya
temen..ngomong saya jelas.. insyaallah bisa dimengerti..

hehe.. mo gosip lagi ga?

*biang gosip mode: on*

klik di sini deh: http://www.freelists.org/archives/ppi/04-
2004/msg00190.html

ternyata doi emang beberapa kali bikin mateng orang-orang.. jadi
sekali lagi.. maapkan ya teman2.. sekarang sesuai dengan saran mas
Heru.. ayo kita kembali ke analisis eksistensial yang kita mengerti
dan senangi..hayuuuuk!!

nah.. jadi.. kalo si mas pinsen itu apa? salah satu penyakit
eksistensial juga kah?
saya sebenernya ga boleh terpancing nih *soalnya saya bukan ikan*
cuma saya pikir si mas pinsen sudah kelewat batas.. udah ditolak dari
satu milis.. tapi keukeuh sumekeuh masuk lagi dengan cara ganti2
email.. mana saya lagi PMS.. ngajak berantem banget.. curhat dikit ya
=P

yah doakan saja.. semoga walaupun cerdas.. dia dibukakan pintu
hatinya.. amin.. amin..

salam,

dee

---------------------------------
Moody friends. Drama queens. Your life? Nope! - their life, your
story.
Play Sims Stories at Yahoo! Games.

--- End forwarded message ---

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
HDTV Support

The official Samsung

Y! Group for HDTVs

and devices.

Fashion Groups

on Yahoo! Groups

A great place to

connect and share.

Yahoo! Groups

Join a yoga group

and take the stress

out of your life.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: