Minggu, 28 Oktober 2007

[psikologi_transformatif] Re: Psikolog Spesialis Praktik Hukum Negative Reinforcement

kalo yang jadi member FGD anggota psitrans, mending gak usah deh....
wong gendeng kabeh, hahahahaha, salam untuk mamanya Swastinika.

salam,
goen
[ini asli, dijamin papa nya Goenardjoadi gak akan ikut campur]

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "was_swas"
<was_swas@...> wrote:
>
>
> HAHAHAHA.. ralat dulu:
>
> 1. Maya Notodisurjo = IBUNYA Swastinika ;) Ini harus
diperjelas,
> karena Swastinika (yang asli) sudah protes ibunya masih suka pakai
ID
> lama yang dibikin jaman dia belum lahir ;)
> 2. Maya Notodisurjo = spesialis consumer insight dan brand
> development ;)
>
> Coba ya, lain kali kalau jadi intel mbok ya yang total.. hehehe..
jangan
> cuma bisa copy paste tulisan Audifax yang sudah setahun itu..
HAHAHAHA..
> :) Udah cuma copy paste, butuh waktu lamaaaaaaa banget untuk
menemukan
> arsipnya ;).
>
> Hmm.. jadi ngundang orang2 untuk nonton di sini ya? Bagus deh..
semoga
> makin banyak yang nonton dan bisa membuktikan sendiri bahwa saya
nggak
> pernah mengucapkan kata2 kasar, memalsukan kuesioner, dan segala
yang
> dituduhkan itu :). Malah saya dengan baik hati sudah pernah
menawarkan
> untuk melakukan penelitian serius dengan metode FGD, supaya hasil
yang
> didapat bisa lebih dalam :).
>
> Eh.. soal nawarin bikin penelitian yang serius, itu saya serius
lho.. :)
> Kalau pakai jasa kantor saya, saya kasih introductory rate deh.. Rp
> 12,000,000/FGD. Kalau cuma mau minta tolong saya jadi moderator,
> tarifnya Rp 2,000,000/FGD. Harga teman ;). Ohya, harga2 tersebut
di luar
> PPn 10% ya :) Kalau 2jt kemahalan, saya bisa rekomendasikan yang
lebih
> murah. Tapi.. semurah2nya well-experienced moderator, nggak ada
yang di
> bawah Rp 1,250,000 per FGD ;)
>
> Salam,
>

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Y! Messenger

Instant smiles

Share photos while

you IM friends.

Fitness Edge

A Yahoo! Group

about sharing fitness

and endurance goals.

Cat Fanatics

on Yahoo! Groups

Find people who are

crazy about cats.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: