Minggu, 28 Oktober 2007

[psikologi_transformatif] vincent sedang lucu2nya = hahahahahaaaaa

ketika sore ini lagi kurang kerjaan......
iseng saya membaca2 lagi.
dan menemukan tulisan tentang bagaimana Vincent Liong itu lagi lucu2nya.
tulisan ini ada dalam salah satu postingan di milis ini, ditulis oleh Timbangan Balance, yang adalah BAPAKnya Vincent Liong.
 
terus terang saja nih,
dengan kemampuan mengingat saya yang sangat buruk,
rasanya ada beberapa pernyataan serupa yang dulu dikumandangkan di sini.
yaitu : bahwa Vincent Liong itu masih muda dan sedang lucu2nya...
 
lalu saya jadi geli sekali...
mengapa?
haloooooooo...........
yang dibicarakan ini kan manusia berusia 22 tahun dan nyaris 22 tahun bukan???????
bukan di bawah 7 tahun????
 
sebetulnya,
ada banyak juga pernyataan lain yang justru LUCU banget.
berupa pembelaan2 terhadap  Vincent Liong dan segala sepak terjangnya yang merusak.
rasionalisasi namanya.
dan absurb.
oleh siapa?
oleh kalian yang mengatas namakan orangtua, kakek buyut, teman, sahabat, fans, dukun, tuyul, anjing, suruhan, apapunlah nama yang dipilih.....
 
kalau bicara tentang kubu?
saya sendirian kok...
bukan kubu siapa2...
memangnya seberapa kurang kerjaannya sih, menghimpun kubu-kubuan di sini
*masih geliiiiiiiiiiii banget*
 
dan memang membuat saya semakin yakin sungguh
betapa tololnya kalian yang membuat kubu di sini
atau bahkan mengkubukan siapapun di sini...
 
dan lebih absurb lagi ketololan kalian
yang terus berusaha menemukan pembenaran atas kegilaan Vincent Liong...
*masih tergeli2 oleh ancaman Vincent Liong dan Bapaknya dengan ilmu Dora Emonnya - (masya Allah, anak saya yang 7 tahun saja ga begini2 amat!!!!!!) dan yang terakhir oleh si tuyul....
 
yul, kalau mau ketemu yang "beneran" dan "sangar", di sini banyakkkkkk........ hahahaha...*
 
nah,
sekarang saya betul2 bosan dan jijik oleh segala urusan Vincent Liong ini...
jadi mending jangan dipancing2 lagi untuk ngetawain deh...
 
*Audi,
bebek goreng emang dahsyat!!!!!!!!!!*
 
bude Tih
 
 
 
 

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Y! Messenger

Send pics quick

Share photos while

you IM friends.

Dog Groups

on Yahoo! Groups

Share pictures &

stories about dogs.

Stay in Shape

on Yahoo! Groups

Find a fitness Group

& get motivated.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: