Minggu, 28 Oktober 2007

[psikologi_transformatif] Teror Berhadiah dari Nuruddin Asyhadie Common Ground News Service

Teror Berhadiah dari Nuruddin Asyhadie Common Ground News Service
 
 
 
Selama lebih dari setengah tahun Nuruddin Asyhadie dengan berbagai yahoo ID dan sahabat-sahabatnya telah menjalankan praktik teror dunia maya dan dunia nyata selama lebih dari setengah tahun belakangan ini dan terus berjalan kepada Vincent Liong & family dan para praktisi Kompatiologi.
 
Seperti telah dibahas oleh Vincent Liong dalam email:
* Ketika Jurnalis Terorisme Muslim-Barat Mencoba Jadi Teroris.
* Sulitnya Menghentikan Perang Pasca-Teror Keluarga
 
Saat ini Nuruddin Asyhadie bahkan lebih jauh lagi dengan memanfaatkan jabatannya sebagai South East Asian editor di Common Ground News Service Jakarta memberikan hadiah kepada mereka yang turut berjasa dalam melakukan terror kepada Vincent Liong & family dan para praktisi Kompatiologi dengan cara memuat tulisan dari salahsatu petugas terorisme yang bekerja kepadanya yaitu: 'Audifax'.
 
 
Atau di Psikologi_Transformatif klik:
 
Hal ini dilakukan untuk mengajak segenap pembaca dan penulis yang berharap tulisannya dimuat di kanor berita internasional semacam Common Ground News Service ini untuk terus bersemangat melanjutkan terror kepada keluarga Vincent Liong dan para praktisi kompatiologi seperti yang telah diselenggarakan oleh pihak Nuruddin Asyhadie selama setengah tahun lebih terakhir dan terus berjalan.
 
Beberapa jenis terror yang pernah dilakukan kubu Pabrik_T (Nuruddin Asyhadie) bekerjasama dengan beberapa pihak berlatarbelakang lulusan Psikologi selama lebih dari setengah tahun terakhir, diantaranya:
* Teror kepada anggota keluarga dengan ancaman sita jaminan.
* Cacimaki dengan bahasa kotor ala Psikologi kepada subject dan keluarga subject.
* Pemalsuan dan penyebarluasan data kepribadian korban palsu.
* Pemalsuan bukti korban dan pemalsuan kuesioner ilmu kompatiologi.
* Usaha pemerasan, penangkapan dan pemenjaraan dengan ancaman melalui jalur hukum.
 
Di hari yang sama hanya berjarak beberapa menit saja Nuruddin Asyhadie psikologi_transformatif@yahoogroups.com secara berurutan tetap melanjutkan terror kepada Vincent Liong & family dan para praktisi Kompatiologi, saat ini fokus diarahkan pada ayah Vincent Liong dengan membuat dan menyebarkan cerita bohong tentang kelainan psikologis ayah Vincent Liong, tetap disertai cacimakian dan omongan jorok seperti kebiasaan Nuruddin Asyhadie selama lebih dari setengah tahun terakhir ini.
 
Untuk membaca pola terror yang dilakukan Nuruddin Asyhadie selama setengah tahun terakhir kelik e-link di bawah ini. Nuruddin Asyhadie menggunakan beberapa Yahoo ID berbeda dalam melakukan terror diantaranya:
* "Pabrik_T" (nama penerbitan Pabrik Tontonan tempat Nurudin pernah bekerja)
* "hautesurveilance"
* "bola_volleyku"
* "wongedangakkatokan"
 
Note: Untuk membaca contoh terror silahkan bergabung dengan psikologi_transformatif@yahoogroups.com klik: http://groups.yahoo.com/group/psikologi_transformatif/join lalu klik: http://groups.yahoo.com/group/psikologi_transformatif/messages dan tulis salahsatu Yahoo ID tsb di atas pada kotak search di bagian atas halaman web, lalu tekan Eenter pada keyboard komputer anda.
 
 
 
Pertanyaan:
 
Apakah Common Ground News Service yang lebih dari setengah tahun membiarkan prilaku semacam ini terjadi begtiu saja pada perwakiliannya di Jakarta, bahkan membiarkan Nuruddin Asyhadie memamerkan kekuasaannya sebagai south east asian editor di Common Ground News Service dengan memberikan hadiah pemuatan tulisan bagi yang berjasa telah membantu dalam pelaksanaan terror.
 
Apakah Common Ground News Service benar-benar sesuai semboyannya "Partners in Humanity" (mitra kemanusiaan) atau hanya sekedar semboyan untuk mendapat sponsor saja?
 
Ini pertanyaan untuk Common Ground News Service cabang Indonesia dan di taraf Internasional.
 
 
 
Mari kita baca kembali perkenalan diri Common Ground News Service dalam web nya:
 
Kantor Berita Common Ground - Mitra Kemanusiaan (CGNews - MK) bertujuan mendorong perspektif dan dialog konstruktif yang berkaitan dengan hubungan Muslim-Barat. Layanan ini juga tersedia dalam bahasa Arab, bahasa Inggris dan bahasa Perancis. 
 
 
Kantor Berita Common Ground - Mitra Kemanusiaan (CGNews-MK) mempublikasikan berita, opini, feature dan analisis oleh para ahli baik lokal maupun internasional mengenai berbagai masalah yang berkaitan dengan hubungan Muslim-Barat. CGNews-MK mengumpulkan artikel-artikel yang berimbang dan berorientasi-solusi dari media massa di seluruh dunia. Dengan dukungan dari pemerintah Inggris, Norwegia dan Amerika Serikat, United States Institute of Peace, serta para donatur pribadi, layanan ini merupakan inisiatif nir-laba dari Search for Common Ground, sebuah Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) internasional yang bergerak di bidang transformasi konflik.
 
Layanan ini merupakan salah satu hasil dari serangkaian pertemuan kerja yang diadakan dengan kemitraan bersama Pangeran HRH El Hassan bin Talal di Jordania, pada bulan Juni 2003.
 
Kantor Berita Common Ground juga membuat dan menyebarluaskan artikel-artikel berorientasi-penyelesaian masalah yang ditulis oleh para ahli baik lokal maupun internasional demi memajukan perspektif yang membangun dan mendorong dialog mengenai masalah-masalah Timur Tengah dewasa ini. Layanan ini, Kantor Berita Common Ground - Timur Tengah (CGNews-TT), juga tersedia dalam bahasa Arab, bahasa Inggris dan bahasa Hebrew. Untuk berlangganan, klik di sini.
 
Pandangan yang disampaikan dalam artikel-artikel ini merupakan pandangan para pengarangnya, dan bukan pandangan CGNews-MK atau afiliasinya.
 
Kantor Berita Common Ground
1601 Connecticut Avenue, NW Suite #200
Washington, DC 20009 USA
Ph: +1(202) 265-4300
Fax: +1(202) 232-6718
 
Rue Belliard 205 Bte 13 B-1040
Brussels, Belgia
Ph: +32(02) 736-7262
Fax: +32(02) 732-3033
 
Search for Common Ground in Indonesia
Jl. Wijaya III No.5, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12160.
Phone: (62-21) 7251080
Fax: (62-21) 7256082
Hp: 08176014272
 
Email : cgnewspih@sfcg.org
Website : www.commongroundnews.org
 
Editor
Leena El-Ali (Washington)
Juliette Schmidt (Canada)
Rami Assali (Jerusalem)
Chris Binkley (Dakar)
Emmanuelle Hazan (Geneva)
Nuruddin Asyhadie (Jakarta)
Andrew Kessinger (Washington)
 
Penerjemah
Françoise Globa (Geneva)
Rio Rinaldo (Jakarta)
Sireen Hashweh (Jerusalem)

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Y! Messenger

All together now

Host a free online

conference on IM.

Best of Y! Groups

Check out the best

of what Yahoo!

Groups has to offer.

Yahoo! Groups

Endurance Zone

b/c every athlete

needs an edge.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: