Minggu, 28 Oktober 2007

Re: [psikologi_transformatif] BAPAKNYA VcL, ikutan main di sini lhoooooooo..........Re: [psikologi_transformat

jelas engga
elu terlalu HOT untuk dijitakin...
sushi?
itu pilihan si tante yang itu tuh...
 
saya mah,
makanan kampung malahan hayuuuukkkkkkkkkk........
 
tapi,
saya kan orangnya pasrah dan submisif gitu lohhhhhh
nurut aja dehhhh......
 
*ongkos taksi gue dibayarin kan? - Vincent Liong mode on,
secara janjian ketemuanya di plasa senayan.... hueheheheheheeee.....
 
btw, kita mau makan siang, apa mo dekon tandingan neh?*

 
On 10/25/07, sinagahp <sinagahp@yahoo.com> wrote:


Lho ... ? Bukannya para bunda pada mau ngajakin aku makan ?
A.K. sudah kontak aku untuk ketemuan di minggu depan. Katanya bude Tih juga ikutan.
Tapi kalo bisa jangan sushi dong, lidah ama perutku nggak cocok. Gudegan aja bude... :)
Moga-moga aku nggak ada halangan. Mau ngapain sih para bunda ini ? :)
Bukan lagi pada ngidam pengin jitakin aku kan ? Ha...ha...ha... :)

salam,
harez


--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "ratih ibrahim" <personalgrowth@...> wrote:
>
> heheheheeeee..........
> eh,
> kapan dong kita makan siang bareng nih???????????
> (mengingat kasus makan siang bersama rame2 itu kan terakhir terjadinya di
> era di sebelum tahun 92-an)
>
> bude tih
>
>
> On 10/24/07, sinagahp sinagahp@... wrote:
> >
> >
> > --- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "ratih ibrahim"
> > personalgrowth@ wrote:
> > >
> > > btw.
> > > harez...
> > > bapaknya VcL ikutan bermain-main juga lho di sini.......
> > > namanya TIMBANGAN BALANCE...
> > >
> > > selamat ngobrol deh...
> >
> > harez:
> >
> > Aku sudah respons tulisannya timbangan.balance Tih, tapi belum direspons
> > balik. Coba lihat di:
> >
> > http://groups.yahoo.com/group/psikologi_transformatif/message/33135
> >
> > Ha...ha...ha... :)
> >
> > salam,
> > harez
> >
> >


__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Y! Messenger

Quick file sharing

Send up to 1GB of

files in an IM.

Yahoo! Groups HD

The official Samsung

Y! Group for HDTVs

and devices.

Dog Fanatics

on Yahoo! Groups

Find people who are

crazy about dogs.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: