Rabu, 06 Februari 2008

[psikologi_transformatif] PABRIK_T GANJEN

Idiiiiih papa genit!

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "imeldyamike3ku"
<imeldyamike3ku@...> wrote:
>
> pada suatu hari, saya mengikuti sebuah mailing list. di mailing list
> tersebut saya bertanya kepada salah seorang membernya, sebut saja A.
> kemudian di topik saya tersebut ada berbagai macam tanggapan, tidak
> hanya dari si A saja, ada juga B dan C dst.
> si B selalu menertawai sekaligus berkata2 tentang sesuatu yang saya
> sendiri kurang pahami dan tidak saya mengerti, sampai suatu saat
> saya bertanya seperti ini kepada si B; "kalau boleh tau, pertanyaan
> seperti apa yang kedepannya bapak jawab?"
> permasalahannya, si B sampai sekarang belum menjawab pertanyaan saya
> tersebut.
> dalam dunia psikologi, disebut ke dalam idola/sindrom/penyakit apa
> sikap dan tingkah laku seorang yang seperti itu?
>
> bagaimana cara menyembuhkannya jika memang benar ada yang perlu
> disembuhkan?
> atau
> bagaimanakah saya sebaiknya bersikap kepada si B?
>
>
>
>
> mohon penjelasannya.
>
>
> Dyami.
>
> PS: Untuk para psikolog di mailing list ini, kalau kalian ada tau
> mailing list lain yang bisa dijadikan tempat bertanya/konsultasi2
> mengenai hal2 yang berhubungan dengan dunia psikologi, saya dikasih
> tau ya!
>

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Be a career mentor

for undergrads.

Y! Groups blog

the best source

for the latest

scoop on Groups.

Wellness Spot

Embrace Change

Break the Yo-Yo

weight loss cycle.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: