Rabu, 06 Februari 2008

[psikologi_transformatif] Re: untuk Ratih Ibrahiem

yupi, terimakasih banyak ya Ibu

salam, saya.

(yupi = yu'i = ya)

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "ratih ibrahim"
<personalgrowth@...> wrote:
>
> setahu saya nih, kita2 di sini semua temennya di sini.
> ngobrol aja langsung sama beliau di sini.
> email pribadinya malahan saya ndak tau...
>
>
> On 2/5/08, imeldyamike3ku <imeldyamike3ku@...> wrote:
> > hehee.... terimakasih atas tawarannya Ibu
> > (ibu suka bercanda juga ya! heheheee iya deh, saya ketawa)
> > iye, salah ya namanya
> > maaf....
> >
> > ibu ratih ibrahim, mmm... ibu temennya nurudin asyhadie yang
pinter
> > buat puisi itu bukan ya? (yang punya milis
bumimanusia@yahoogroups.com
> > itu juga)
> > kalo iya, bapak itu selain ikut milis mediacare@yahoogroups.com
ikut
> > milis apa lagi ya?
> >
> > saya ada mau nanya sama beliau
> > sekaligus juga saya dikasih tau emailnya ya kalo ibu tau.
> >
> > salam, saya.
> >
> >
> > --- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "ratih ibrahim"
> > <personalgrowth@> wrote:
> > >
> > > oh iya..........
> > > maaf jika kurang sopan,
> > > terima kasih untuk salam kenalnya...
> > > mau kopi tubruk?
> > >
> > >
> > > On 2/5/08, ratih ibrahim <personalgrowth@> wrote:
> > > >
> > > > leonar,
> > > > nama saya bukan ratih ibrahiem
> > > > tapi, ratih ibrahim.
> > > > yang ratih ibrahiem itu jelas bukan saya....
> > > > :-)
> > > >
> > > >
> > > > On 2/5/08, imeldyamike3ku <imeldyamike3ku@> wrote:
> > > > >
> > > > > salam kenal untuk sebelumnya Mbak Ratih Ibrahiem.
> > > > > namaku dyami. nama aslinya Leonar.
> > > > > kalau boleh tau, mbak Ratih Ibrahiem ini temennya Nurudin
Asyhadie
> > > > > yang pinter bikin puisi itu bukan?
> > > > >
> > > > > dyami.
> > > > >
> > > > > 5 febuari 2008
> > > > >
> > > > >
> > > > >
> > > >
> > > >
> > >
> >
> >
> >
>

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Reconnect with

college alumni.

Y! Messenger

All together now

Host a free online

conference on IM.

Special K Group

on Yahoo! Groups

Join the challenge

and lose weight.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: