Rabu, 06 Februari 2008

Re: [psikologi_transformatif] Re: untuk Ratih Ibrahiem

setahu saya nih, kita2 di sini semua temennya di sini.
ngobrol aja langsung sama beliau di sini.
email pribadinya malahan saya ndak tau...

On 2/5/08, imeldyamike3ku <imeldyamike3ku@yahoo.com> wrote:
> hehee.... terimakasih atas tawarannya Ibu
> (ibu suka bercanda juga ya! heheheee iya deh, saya ketawa)
> iye, salah ya namanya
> maaf....
>
> ibu ratih ibrahim, mmm... ibu temennya nurudin asyhadie yang pinter
> buat puisi itu bukan ya? (yang punya milis bumimanusia@yahoogroups.com
> itu juga)
> kalo iya, bapak itu selain ikut milis mediacare@yahoogroups.com ikut
> milis apa lagi ya?
>
> saya ada mau nanya sama beliau
> sekaligus juga saya dikasih tau emailnya ya kalo ibu tau.
>
> salam, saya.
>
>
> --- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "ratih ibrahim"
> <personalgrowth@...> wrote:
> >
> > oh iya..........
> > maaf jika kurang sopan,
> > terima kasih untuk salam kenalnya...
> > mau kopi tubruk?
> >
> >
> > On 2/5/08, ratih ibrahim <personalgrowth@...> wrote:
> > >
> > > leonar,
> > > nama saya bukan ratih ibrahiem
> > > tapi, ratih ibrahim.
> > > yang ratih ibrahiem itu jelas bukan saya....
> > > :-)
> > >
> > >
> > > On 2/5/08, imeldyamike3ku <imeldyamike3ku@...> wrote:
> > > >
> > > > salam kenal untuk sebelumnya Mbak Ratih Ibrahiem.
> > > > namaku dyami. nama aslinya Leonar.
> > > > kalau boleh tau, mbak Ratih Ibrahiem ini temennya Nurudin Asyhadie
> > > > yang pinter bikin puisi itu bukan?
> > > >
> > > > dyami.
> > > >
> > > > 5 febuari 2008
> > > >
> > > >
> > > >
> > >
> > >
> >
>
>
>

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Reconnect with

college alumni.

Y! Messenger

Files to share?

Send up to 1GB of

files in an IM.

Cat Fanatics

on Yahoo! Groups

Find people who are

crazy about cats.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: