Minggu, 16 September 2007

[psikologi_transformatif] Re: CONG BENCOOOONG

e-link:
http://groups.yahoo.com/group/psikologi_transformatif/message/30962
--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "hautesurveilance"
<hautesurveilance@...> wrote:

"TAK BISA MENYENTUH KOMPATIOLOGI"
DITANYAIN PREMIS-PREMISNYA UNTUK DIUJI.
"KAMU IRI"
HA HA HA HA.
CONG BENCONG!

Vincent Liong answer:

Saya dapat laporan dari Lulu bahwa kubu Pabrik_T mengajak ketemuan
dengan Lulu sekitar tanggalo 20 atau 21 bulan September ini.
Bagaimana, ada rencana baru?

Yang jelas kalau Lulu masih waras tentunya dia akan berpikir dua kali,
mau membela kubu Pabrik_T (dan mengkhianati kepercayaan Vincent Liong
terhadapnya) yang sebelumnya mengancam agar Lulu tidak ikut dekon
kompatiologi secara halus sehingga dekon yang seharusnya hari minggu
tertunda hingga hari selasa. Lalu karena Lulu melangar perintah maka
musibah kehilangan itu menimpa dirinya sebagai hukuman bagi pengkhianat.

Saya tidak tahu apakah ada ancaman lain yang masih tersedia? Silahkan
dipersiapkan. Ini bukan soal kompatiologi, tetapi soal saling
menjatuhkan secara pribadi antara kubu Pabrik_T dan kubu Vincent Liong.

Anda mau bekerjasama dengan Tuhantu untuk membelokkan ini menjadi
pembahasan kompatiologi ya silahkan, tetapi yang jelas ini masalah
pribadi, apalagi ditambah ada kerugian dokumen , harta (uang), dan
penampilan (perhiasan).

Kubu anda berhutang uang maka anda harus membayar...
Kalau alasan kamu adalah diskusi kompatiologi, maka lebih dari 70% isi
tulisan kamu dengan huruf kapital semua dan tulisan Tuhantu yang
terbaru adalah penghinaan pribadi, kurang dari 30% yang membahas ilmu
sebagai sekedar alasan. Saat seseorang mengajak saya berdiskusi maka
saya layani dengan baik, tetapi ngajak ribut dengan alasan diskusi ya
saya layani ribut nga ada pilihan lain karena saya harus menghindari
kerugian selanjutnya.

Memang setelah saya meningalkan sekolah adalah waktu yang tepat untuk
menghabisi semua resources saya tetapi tidak segampang itu. Anda tentu
juga harus membayar dengan kerugian.

Ttd,
Vincent Liong

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Y! Messenger

Instant smiles

Share photos while

you IM friends.

Featured Y! Groups

and category pages.

There is something

for everyone.

Fashion Groups

on Yahoo! Groups

A great place to

connect and share.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: