Minggu, 16 September 2007

[psikologi_transformatif] Re: Kepada Yth: member Psikologi_Transformatif@yahoogroups.com

HU HU HU HU HU HU...BETAPA MALANG NASIBKU, PLEASE DOOOOONG EMPATI AKU!
EMPATI AKU! HA HA HA HA.

AYO MANA PROPOSISI-PROPOSISI ATAU TESIS-TESIS KALIAN! SUDAH BERAPA
KALI KUMINTA?

YA YA YA BIARKAN TINTA NEGATIF MENGGONGGONG DI KANDANG KALIAN SENDIRI,
MENGGONGGONG BETAPA HEIBATNYA JUNJUNGANNYA DAN SEBAGAI ORANG HEBAT
TENTU AKAN MENDAPAT ANGIN YANG BESAR, DIFITNAH SANA-SINI--TAK TAUNYA
KANJENG SINUWUN ANJING IDIOT VCL SENDIRI YANG LAMBENYA PESING!

SUDAH SANA, BERDIRI DI SUDUT, NANGIS NGADEP DINDING. HA HA HA...

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "x69xx96x"
<x69xx96x@...> wrote:
>
> Saya mewakili kubu Vincent Liong mengharapkan saudara-saudara untuk
> tidak campurtangan dalam konflik pribadi antara:
>
> "Kubu Pabrik_T" V.S. "Kubu Vincent Liong"
>
> Bilamana ada pihak di luar konflik ini yang start untuk campurtangan
> maka terpaksa kubu Vincent Liong dan tentunya kubu Pabrik_T akan
> menganggap anda terlibat.
>
> Keterlibatan anda hanya akan memperkeruh suasana dan membuat anda
> kehilangan kenetralan dalam berdiskusi baik dengan Vincent Liong,
> praktisi Kompatiologi dan juga kubu Pabrik_T.
>
> Kalau anda di pihak saya maka anda akan mendapat tekanan dari kubu
> Pabrik_T, bila anda di kubu Pabrik_T maka anda mendapat tekanan dari
> saya. Tidak ada yang menyenangkan menjadi pihak yang terjepit. Dalam
> konflik apapun tidak ada yang 100% benar atau 100% salah, semua yang
> terlibat ikut tercemplung ke lumpur yang kotor. Semua yang terlibat
> ber-resiko menderita kerugian mental, fisikal, harta, nama baik, dlsb.
>
> Awalnya saya tidak tertarik untuk ikut tercemplung dalam lumpur ini,
> tetapi ketika saya menjadi target maka saya mau tidak mau harus
terlibat.
>
> Bagi praktisi Kompatiologi yang lain please keep focus, don't help me,
> don't attact them. Misalnya: Bagi Tinta Negatif (Andi Ferdiansyah)
> diharap untuk tidak terpancing profokasi Haute untuk mengacaukan
> kenetralan emosi anda, anggap mereka tidak ada, tetaplah fokus pada
> penelitian. Untuk menyelamatkan kompatiologi anda-anda tetap harus
> menulis dengan emosi yang netral.
>
> Di luar kasus ini saya juga sudah membiasakan diri untuk menulis tanpa
> terlibat emosi permusuhan dari kasus ini. Tetapi karena konflik sudah
> terlalu jauh, keduabelah pihak menderita kerugian maka biarlah anggota
> keduabelah pihak yang turut mengotori tangannya saja yang menanggung
> kerugian.
>
> Tidak ada diantara kedua kubu ini yang bisa lari dari tanggungjawab
> keterlibatan pada masalah ini dan keluar dengan tangan bersih baik itu
> : Vincent Liong, Haute, Nuruddin Asyhadie, Meitaurus, Leonardo Rimba,
> Audifax, Cornelia Istiani, dlsb. Saya akan tetap menjaga bahwa
> siapapun yang terlibat tidak bisa menyalahkan pihak lain dan tetap
> menanggung sejumlah kerugian yang telah ditanam bibitnya oleh
> masing-masing individu pelaku. Untuk saya sendiripun sampai sekarang
> saya tidak lari dari resiko tanggungjawab yang harus saya bayar, so i
> don't let my enemy run away after make me get some casualty.
>
> -----
>
> Kerugian di pihak Vincent Liong:
> * Terhambatnya kegiatan riset dan sumber nafkah para pendekon.
> * Kerugian dokumen, harta dan perhiasan.
> * Kerugian rusaknya beberapa hubungan persahabatan dan kepercayaan.
> * Kehilangan Audifax dan Leonardo Rimba sebagai pengkhianat.
>
> Kerugian di pihak Pabrik_T:
> * Rusaknya nama direktur lembaga riset dan penerbitan Pabrik Tontonan
> Nuruddin Asyhadie.
>
>
> Ttd,
> Vincent Liong
>

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Y! Messenger

Group get-together

Host a free online

conference on IM.

Popular Y! Groups

Is your group one?

Check it out and

see.

Yahoo! Groups

Beauty & Fashion

Connect & share

tips and advice.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: