Minggu, 16 September 2007

Re: [psikologi_transformatif] Kepada Yth: member Psikologi_Transformatif@yahoogroups.com

Cukup fair. Tapi sebaiknya Vincent juga membiasakan dirinya sendiri dulu untuk
tidak melibat-libatkan orang lain dalam perseteruannya dengan lawan-lawannya,
dengan cara mencatut-catut nama orang lain untuk diadu domba (manneke, lulu,
wan bule, dll)dengan lawan-lawannya. Sebelum menasihati orang lain, praktikan
nasihatmu pada dirimu sendiri dulu.

manneke

Quoting x69xx96x <x69xx96x@yahoo.com>:

> Saya mewakili kubu Vincent Liong mengharapkan saudara-saudara untuk
> tidak campurtangan dalam konflik pribadi antara:
>
> "Kubu Pabrik_T" V.S. "Kubu Vincent Liong"
>
> Bilamana ada pihak di luar konflik ini yang start untuk campurtangan
> maka terpaksa kubu Vincent Liong dan tentunya kubu Pabrik_T akan
> menganggap anda terlibat.
>
> Keterlibatan anda hanya akan memperkeruh suasana dan membuat anda
> kehilangan kenetralan dalam berdiskusi baik dengan Vincent Liong,
> praktisi Kompatiologi dan juga kubu Pabrik_T.
>
> Kalau anda di pihak saya maka anda akan mendapat tekanan dari kubu
> Pabrik_T, bila anda di kubu Pabrik_T maka anda mendapat tekanan dari
> saya. Tidak ada yang menyenangkan menjadi pihak yang terjepit. Dalam
> konflik apapun tidak ada yang 100% benar atau 100% salah, semua yang
> terlibat ikut tercemplung ke lumpur yang kotor. Semua yang terlibat
> ber-resiko menderita kerugian mental, fisikal, harta, nama baik, dlsb.
>
> Awalnya saya tidak tertarik untuk ikut tercemplung dalam lumpur ini,
> tetapi ketika saya menjadi target maka saya mau tidak mau harus terlibat.
>
> Bagi praktisi Kompatiologi yang lain please keep focus, don't help me,
> don't attact them. Misalnya: Bagi Tinta Negatif (Andi Ferdiansyah)
> diharap untuk tidak terpancing profokasi Haute untuk mengacaukan
> kenetralan emosi anda, anggap mereka tidak ada, tetaplah fokus pada
> penelitian. Untuk menyelamatkan kompatiologi anda-anda tetap harus
> menulis dengan emosi yang netral.
>
> Di luar kasus ini saya juga sudah membiasakan diri untuk menulis tanpa
> terlibat emosi permusuhan dari kasus ini. Tetapi karena konflik sudah
> terlalu jauh, keduabelah pihak menderita kerugian maka biarlah anggota
> keduabelah pihak yang turut mengotori tangannya saja yang menanggung
> kerugian.
>
> Tidak ada diantara kedua kubu ini yang bisa lari dari tanggungjawab
> keterlibatan pada masalah ini dan keluar dengan tangan bersih baik itu
> : Vincent Liong, Haute, Nuruddin Asyhadie, Meitaurus, Leonardo Rimba,
> Audifax, Cornelia Istiani, dlsb. Saya akan tetap menjaga bahwa
> siapapun yang terlibat tidak bisa menyalahkan pihak lain dan tetap
> menanggung sejumlah kerugian yang telah ditanam bibitnya oleh
> masing-masing individu pelaku. Untuk saya sendiripun sampai sekarang
> saya tidak lari dari resiko tanggungjawab yang harus saya bayar, so i
> don't let my enemy run away after make me get some casualty.
>
> -----
>
> Kerugian di pihak Vincent Liong:
> * Terhambatnya kegiatan riset dan sumber nafkah para pendekon.
> * Kerugian dokumen, harta dan perhiasan.
> * Kerugian rusaknya beberapa hubungan persahabatan dan kepercayaan.
> * Kehilangan Audifax dan Leonardo Rimba sebagai pengkhianat.
>
> Kerugian di pihak Pabrik_T:
> * Rusaknya nama direktur lembaga riset dan penerbitan Pabrik Tontonan
> Nuruddin Asyhadie.
>
>
> Ttd,
> Vincent Liong
>
>

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Y! Messenger

Instant hello

Chat over IM with

group members.

Popular Y! Groups

Is your group one?

Check it out and

see.

Athletic Edge

A Yahoo! Group

to connect w/ others

about fitness goals.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: