Minggu, 16 September 2007

[psikologi_transformatif] Re: CONG BENCOOOONG

http://groups.yahoo.com/group/psikologi_transformatif/message/30971
--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "hautesurveilance"
<hautesurveilance@...> wrote:

LU2 KELUAR! BERI KONFIRMASI APA BENAR PABRIK_T MELARANGMU? AYO,
PERKATAANMU MELAWAN PERKATAAN VCL. DAN TENTU SAJA NANTI AKAN
DIKLARIFIKASI OLEH PABRIK_T.

HAI ANJING-ANJING IDIOT, KALIAN MAU DIAJAK BICARA SOPAN, HA? MINTA
DULU MAAF PADA SEMUA ORANG YANG KAU ANCAM DAN FITNAH. JIKA TIDAK,
JANGAN BERHARAP.

AYO TERUSKAN. MANA PROPOSISI LAINNYA! NGGAK USAH NYLIMUR, NGGAK USAH
MEMBELOK-BELOKAN PERBINCANGAN.

CANGKEM-CANGKEM TAEK AE MINTA DISOPANSANTUNI! SINI KUTENDANG MONCONGMU!

Vincent Liong answer:

Rupanya Lulu harus memilih untuk mengkhianati salahsatu diantara kita
atau menjaga jarak pada keduanya. That's her own call.

Yang jelas Lulu cerita soal ada pihak-pihak yang mengataan gw iblis
dan melarang dia ikut dekon-kompatiologi tetapi Lulu memilih tidak
mengkhianati keduanya dengan berusaha tidak berani mengakui sebagai
bukti dalam kasus ini.

Haute, loe mulai tidak sopan sejak awal ketika tidak mengganggu atau
membawa-bawa data pribadi Pabrik_T. Tetapi setelah kerugian
ditimbulkan mulai kerugian akibat penghianatan Audifax dan Leonardo
Rimba gw terpaksa menongolkan nama Pabrik_T karena hanya dia yang
secara gentleman di kubumu yang menunjukkan identitas asli tidak
seperti kau yang harus terus bersembunyi.

Awalnya Lulu berusaha membaik-baiki gw bahwa Pabrik_T senyum-senyum
saja ketika diceritakan soal siapa gw, bahwa kubu Pabrik_T sudah tidak
mengacau lagi karena sudah tahu kenyataan siapa gw apakah gw iblis
atau tidak. Gw sempat berpikir pihak Pabrik_T sadar maka itu gw agak
melepaskan tanggungjawab pihak Pabrik_T dan mentargetkan Audifax di
balik semua ini sebagai pihak yang bersalah. Tetapi melihat emailmu
akhir-akhir ini rupanya itu pun hanya acting saja untuk cucitangan.

Haute, kalau elo gentleman maka buka identitasmu baru diskusi, atau
memang Pabrik_T yang kau korbankan untuk menaggung malu atas permainan
ini. Kalau dia rela ya apa boleh buat.

Sekali lagi ini bukan masalah kompatiologi tetapi masalah pribadi
antara kubu Pabrik_T dengan kubu Vincent Liong. Kalau mau bermain api
ya keduabelah pihak dari kita harus gentleman untuk bersedia menerima
kerugian.

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Y! Messenger

Want a quick chat?

Chat over IM with

group members.

Yoga Groups

Find Enlightenment

& exchange insights

with other members

Cat Groups

on Yahoo! Groups

Share pictures &

stories about cats.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: