Minggu, 16 September 2007

[psikologi_transformatif] Re: CONG BENCOOOONG-TENTANGIDENTITAS

http://groups.yahoo.com/group/psikologi_transformatif/message/30979
--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "hautesurveilance"
<hautesurveilance@...> wrote:

"Haute, kalau elo gentleman maka buka identitasmu baru diskusi, atau
memang Pabrik_T yang kau korbankan untuk menaggung malu atas permainan
ini. Kalau dia rela ya apa boleh buat.

Sekali lagi ini bukan masalah kompatiologi tetapi masalah pribadi
antara kubu Pabrik_T dengan kubu Vincent Liong. Kalau mau bermain api
ya keduabelah pihak dari kita harus gentleman untuk bersedia menerima
kerugian."

INI ADALAH MASALAH KOMPATIOLOGI--TUHANTU SESUNGGUHNYA SUDAH BERBAIK
HATI MENUNJUKANNYA PADAMU, SECARA VERBAL. TENTANG IDENTITAS AKU SUDAH
MENJAWABNYA. NAMAKU YATIM. JIKA ITU TAK CUKUP, BUKANKAH SUDAH
KUSARANKAN BELAJAR BAIK-BAIK, TENTANG APA ITU IDENTITAS? OOOO, SUNGGUH
MALANG NASIBMU NAK. HA HA HA. MASIH MAU BERBICARA TENTANG SIAPA YANG
MALU? HA HA HA. LUCUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU....

PABRIK_T? HA HA HA. FITNAH DAN BUSUKAN DIA SEKENYANGMU. DIA AKAN
TERTAWA DAN BERTERIMAKASIH, BAHKAN MUNGKIN MENCIUMMU KALAU KETEMU
DIRIMU. HA HA HA. DIA MALAH AKAN MELUDAHIMU KALAU KAU MENYANJUNGNYA,
MERAYUNYA, ATAU MEMUJINYA. DIA AKAN MENENDANG SIAPA SAJA YANG SUKA
JADI PENGEMIS!

HA HA HA....

Vincent Liong answer:

Baik Pabrik_T dan Vincent Liong membuka identitas artinya informasi
telanjang itu bukan sekedar satu potong nama, melainkan mulai dari
nama, alamat, tempat kerja, dlsb semua serba ketahuan.

Lalu tiba-tiba anda mengatakan anda sudah membuka identitas. "NAMAKU
YATIM" dan menggampangkan bahwa identitas sudah terbuka kok. hahaha.

YATIM apa di sini?
Yatim (A.-Z.)
Yatim Piatu?!

Saya tidak benci pada siapa-siapa Haute. Tetapi kalau orang itu atau
kubu dari orang itu di bawah tanggungjawabnya merugikan saya maka
harus ada bayar membayar. Awalnya saya sabar saja tetapi sabar ada
limitnya, kalau lewat ya tidak ada potongan harga / diskon atau acara
maaf memaafkan lagi.

Ketika Lu2 ikut campur soal masalah saya dengan Leonardo Rimba ya saya
tindak saat itu dengan Ban. Tetapi dia menelepon saya dan bilang tidak
ikut campur lagi maka saya cabut Ban-nya. Sesimple itu Haute.

Sama juga dengan masalah Pabrik_T. Dalam kasus ini dia yang sok
pahlawan sebagai komandan anda, maka dia harus bertanggungjawab
menerima akibat dari perlakuan anda. Apakah dia ikhlas dan membiarkan
anda (haute) melakukan tindakan-tindakan yang mengakibatkan saya
secara terpaksa merusak nama baiknya? Selama ini dia menunjukkan bahwa
dia ikhlas. Jadi dia juga terlibat.

Kalau Pabrik_T tidak mau terlibat maka pilihannya:
* Dia melempar tanggungjawab kepada anda dengan membuka identitas anda
secara detail.
* Kalau dia tidak melakukan hal tsb maka dia hanya pengecut yang ingin
bertindak tetapi tidak berani pakai nama sendiri, lalu alasannya Haute
yang melakukan.
* Lalu haute alasannya Pabrik_T yang menyuruh jadi tidak pakai nama asli.
* Atau kalau lebih pengecut lagi ya alasannya tidak ada hubungan
dengan Pabrik_T lalu semakin liar karena haute yang asli di dunia
nyata tidak perlu bertanggungjawab.
Masalahnya kerugian di pihak saya itu real Haute, (baik uang, mental,
masalah keluarga, dlsb) bukan main-main atau sekedar onani pikiran.

Di luar masalah hutang-piutang ini saya tidak ada keterikatan emosi
untuk menyerang, menjatuhkan atau merayu dan memuji, menjilat pantat
baik anda maupun Pabrik_T. Kalau tidak dirugikan pada dasarnya saya
tidak peduli siapa dan apa yang anda lakukan di luar kepentingan saya.

Tetapi kali ini anda dan Pabrik_T yang harus membayar karena
masing-masing dari anda punya ke-pengecut-an masing-masing untuk lari
dari tanggungjawab atas segala hal yang telah dilakukan untuk
merugikan saya sebagai pribadi. Anda berdua juga belum berani mengakui
bahwa ini tidak ada kaitannya dengan kompatiologi, ini hanya anda VS
saya.

Ttd,
Vincent Liong
Jakarta, Senin, 17 September 2007

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Y! Messenger

Want a quick chat?

Chat over IM with

group members.

Yahoo! Groups

Join a Health

& Fitness Group

or create your own.

Yahoo! Groups

Be a Better Planet

Share with others

Help the Planet.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: