Rabu, 24 Oktober 2007

[psikologi_transformatif] 1 - Surat untuk Timbangan Banci

 

Akhirnya yang ditunggu-tunggu muncul juga.
Selamat berjumpa kembali Oom. Ada beberapa pertanyaan yang ditujukan pada saya ya? Ok. Akan saya jawab Oom. Sekaligus mau nanya balik. Boleh dong...kalo Oom nanya saya, mestinya saya boleh juga nanya balik sama Oom.
Ok. Mari kita mulai


Oom Timbangan Balance nulis:
YUK KITA RAME2 MENGHANCURKAN VINCENT LIONG
Sejak beberapa Bulan ini saya memperhatikan peperangan di millis psikologi_transformatif dan millis vincentliong, dalam rangka menghancurkan Vincent Liong & Ilmu Kompatiologi yang dideklarasikan Vincent Liong. Yang saya katakan sebagai peperangan yang benar2 ganas dan kasar.
SAYA SANGAT PRIHATIN PRIHATIN ….. SEKALI LAGI … PRIHATIN.


Audifax:
Barangkali yang perlu Oom perhatikan justru Vincent Liong dan perilakunya. Bukan perilaku orang-orang di milis Psikologi Transformatif yang tidak ada kaitan BIBIT BOBOT BEBETnya dengan Oom. Paham maksud saya?


Oom Timbangan. Balance nulis:
Serangan serangan terhadap Vincent Liong sangat gencar. Isinya benar-benar diluar batas Etika yang mendasar sekalipun. Segala sesuatu yang Anti Vincent dianggap Benar, yang PRO-Vincent dianggap Bohong Besar. Banyak data Chating yang dikarang-karang. Nama-nama berbagai orang besar juga di catut untuk mendukung pendapat masing-masing. Bahkan urusan Pengadilanpun mulai di sebut sebut. ANCAM MENGANCAM, CACI MAKI BERKELANJUTAN untuk hal yang sangat sepele. Pantaskah itu terjadi.


Audifax:
Etika Mendasar? Etika mendasar yang Oom maksud itu apa? Apakah Vincent Liong sendiri sudah memenuhi etika mendasar itu? Sekali lagi saya perlu katakan, berkacalah! Dan yang penting, tidak perlu mengurusi orang yang tak ada hubungan BIBIT BOBOT BEBET nya dengan Oom. Paham maksud saya?
Banyak data orang besar dicatut? Siapa yang sedang Oom omongkan ini? Vincent Liong tentunya ya. Seperti mencatut nama Ratih Kumala yang tempo hari dibongkar. Sudah ngaca Oom?


Oom Timbangan.Balance nulis:
Hari ini tgl 21 Oktober 2007 Saya membaca message dari Psikologi Transformatif hari ini tgl 21 Oktober 2007 yang berjudul "Ajakan Transformasi" dan disertai " Kuesioner penelitian untuk mengevaluasi Kompatiologi ver 21102007".
Tujuan dan Isi Penelitian ini mudah sekali di tebak, ini bukan sekedar Penelitian dengan menggunakan Questioner. Saya menduga, bahwa ini adalah: PENELITIAN YANG SUDAH DIKETAHUI HASILNYA ….. JAUH SEBELUM PENELITIAN ITU BERJALAN. Inilah Penelitian yang dirancang oleh pihak yang sedang bermusuhan dengan Vincent Liong.


Audifax:
Ha..ha..ha..ini omongan orang yang mengaku ilmuwan? Menebak-nebak? Dari sini saja sudah kelihatan siapa yang ngomong tanpa dasar. Sudah diketahui hasilnya? Darimana bisa dikatakan demikian? Dari sini saja sudah bisa dilihat siapa yang suka menuduh. Lantas bagaimana dengan penelitian yang dilakukan Vincent dan Istiani? Apa juga tidak sudah diketahui hasilnya? Bukankah metode penelitian dari dua penelitian itu dilakukan sama?
Mulai dari jawaban Oom di sini, semakin kelihatan jawaban kenapa Vincent Liong memiliki sikap seperti apa yang ia tunjukkan di milis.
Bagaimana para psikolog perkembangan? Adakah yang bisa menjelaskan teori mengenai traits-traits bawaan? Atau ini pengondisian lingkungan?


Oom Timbangan. Balance nulis:
Siapakah Team Penelitinya? Mohon di sebutkan.


Audifax:
Disebutkan? Supaya bisa dibusukkan Vincent Liong? Dituduh berada di kubu pabrik t, Leo, atau Audifax?
Saya pegang nama tim penelitinya dan TIDAK PERLU DISEBUTKAN. Saya memfasilisasi mereka justru karena mereka netral dan bukan berasal dari kedua kubu. Oya..jangan terlalu mudah menganggap semua yang mengkritik Vincent berasal dari kubu yang sama, sadarilah (dan mengacalah!!!) bahwa anak itu bikin perkara bukan dengan satu pihak saja.
Justru dengan penelitian yang namanya disebutkan model Vincent Liong dan Istiani, akan sangat mungkin terjadi bias dalam menjawab. Bahkan dengan model peneliti yang anti-data yang bisa menjatuhkan kompatiologi seperti data kasus Hoeget, kenetralannya sangat patut dipertanyakan.


Oom Timbangan. Balance nulis:
Siapakah Korban Penipuan Vincent LIONG dan Kompatiologi:
Karena Audifax dan Leonardo Rimba adalah mantan pendukung Kompatiologi dan teman dari Vincent Liong saya usulkan agar Audifax dan Leoardo Rimba hendaknya segera mengisi Questioner tsb sebagai Pelapor Korban no. 1 dan no. 2 yang merasa tertipu oleh Vincent Liong dan Kompatiologi.
Ya saya ingin sekali melihat, bagaimanakah cara mereka bercerita sampai menjadi korban kompatiologi dan baru sadar setelah ber tahun-tahun membela Kompatiologi dan menjadi teman Vincent. Ada dua versi jawaban, mengapa sadarnya perlu bertahun-tahun, mungkin Vincent Liong begitu sakti sehingga terhipnotis di bawah pengaruh Vincent, atau memang Leonardo Rimba dan Audifax bermasalah dan bekerja berdasarkan kepentingan sesaat saja.


Audifax:
Hanya ada dua versi jawaban? Ha...ha..ha..kau terlalu yakin Bung!!. (hmm...semakin kelihatan kaitannya dengan cara pikir Vincent Liong yang sering terlalu yakin akan ketersediaan alternatif)
Kau perlu merefleksikan kembali keilmuwananmu yang kau tulis di posting ini. Akan saya tunjukkan bahwa tidak hanya ada dua versi jawaban. Bahkan akan kutunjukkan bahwa versi jawaban yang kamu perkirakan itu menunjukkan bahwa kamu sangat tolol untuk disebut ilmuwan.
Jawaban saya sederhana saja. Saya tidak pernah merasa jadi korban kompatiologi. Dan urusan dengan Vincent sederhana saja. Semua berawal dari ketika Vincent mencoba menipu publik milis dengan memberi surat peringatan pada Manneke dan Pabrik T disertai membanned Pabrik T. Vincent lantas berusaha mengelak dan balik menyerang saya dengan alasan yang dibuat-buat.


Nah, sekarang saya tanya balik ke Oom. Dulu Oom pernah bilang bahwa moral dasar yang yang Oom jadikan acuan untuk mendidik Vincent adalah TIDAK MENIPU. Bagaimana pendapat Oom ketika Vincent mencoba menipu publik dengan ketika mencari-cari alasan untuk membalas Manneke dan Pabrik T sembari melakukan pembusukan terhadap saya?

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Y! Messenger

Instant hello

Chat in real-time

with your friends.

Stay in Shape

on Yahoo! Groups

Find a fitness Group

& get motivated.

Best of Y! Groups

Check it out

and nominate your

group to be featured.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: