Rabu, 24 Oktober 2007

Re: [psikologi_transformatif] Demokrasi, Independensi dan Kompatiologi (balasan pertanyaan Ario Makaribi)

On 10/24/07, Vincent Liong <vincentliong@yahoo.co.nz> wrote:
> Maka dari itu
> kompatiologi tidak pernah mengarahkan orang ke
> kebenaran yang bukanlah hasil temuannya sendiri,

Saya kira tugas seorang psikolog tidak jauh berbeda, yaitu membantu si
klien untuk menemukan sendiri pemahamannya

Saya bukan seorang psikolog. Tetapi jika saya menjadi psikolog, maka
saya akan menghabiskan waktu saya dengan menjadi pendengar yang baik
dan mengajukan banyak pertanyaan-pertanyaan yang akan membantu klien
saya untuk mencapai sendiri pemahamannya.

--
dg

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Y! Messenger

Quick file sharing

Send up to 1GB of

files in an IM.

Yahoo! Groups

Special K Challenge

Learn how others are

shedding the pounds.

Food Lovers

Real Food Group

on Yahoo! Groups

find out more.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: