Rabu, 24 Oktober 2007

[psikologi_transformatif] Asosiasi Psikologi Industri dan Organisasi (APIO)

Bapak/Ibu yang terhormat,
 
Dengan senang hati kami, Asosiasi Psikologi Industri dan Organisasi (APIO), menawarkan kepada Anda dua program yang penuh manfaat yang akan diselenggarakan pada bulan November 2007. APIO adalah organisasi profesi dalam bidang Psikologi Industri dan Organisasi di bawah Himpunan Psikologi Indonesia (HIMPSI). Sejak dideklarasikannya (Oktober 1999), APIO telah banyak menyelenggarakan Workshop, Seminar dan Pelatihan di berbagai kota besar di Indonesia.
 
Tanggal 15–16 November 2007 kami akan menyelenggarakan Workshop "ASSESSING AND DEVELOPING SALES PERSON: Training for Assessor Using New Method in Sales A/D Center" di Hotel Grand Kemang, Jakarta. Workshop ini bernilai strategis mengingat dalam situasi dunia usaha yang sangat kompetitif dewasa ini, tenaga penjualan yang efektif sangatlah penting. Workshop ini akan memberikan kepada Anda metode yang jitu untuk merekrut tenaga penjualan yang handal, mengembangkan kemampuan mereka, juga menjaga loyalitas mereka pada perusahaan Anda. Workshop ini dirancang untuk memberi Anda kemampuan dan tools yang kuat untuk menyeleksi dan mempertahankan Top Sales Performers!
 
Perlu juga disadari bahwa tantangan organisasi kelas dunia bukan semata-mata profit. Bagi pengambil keputusan strategis, sustainability organisasi dan ketangguhannya menghadapi tantangan global merupakan masalah tersendiri. Peran pemimpin puncak, praktek dan kiat-kiat membangun organisasi menjadi kelas dunia melalui pembangunan modal manusia dan sosial dalam organisasi akan dikupas dalam APIO ONE-DAY SEMINAR "Becoming Transformational Leader: Building Human & Social Capital through Leadership" di Jakarta, The Four Seasons Hotel, 22 November 2007. Pembicaranya adalah dua mantan CEO yang sangat berpengalaman: Dr. Djokosantoso Moeljono & Dr. Robby Djohan.
 
Kami yakin, akan ada banyak manfaat yang Anda dan perusahaan Anda peroleh dari dua program di atas. Lebih rinci tentang dua program tersebut dapat Anda pelajari dalam dokumen terlampir. Anda juga dapat langsung mengisi formulir keikutsertaan dan mengirimkannya kembali kepada kami.
 
Untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut, silahkan hubungi kami.
 
 
Salam hangat,
 
 
APIO
 
Contact Persons
Sundari - 0813 1097 2689
Haryo – 0818 68 7728
Bertina - 0812 845 7085
Telp/Fax. Sekretariat APIO Induk: (021) 776 0208
 


Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Y! Messenger

Send pics quick

Share photos while

you IM friends.

Green Groups

on Yahoo! Groups

share your passion

for the planet.

Dog Zone

on Yahoo! Groups

Join a Group

all about dogs.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: