Rabu, 24 Oktober 2007

[psikologi_transformatif] 3 - Surat untuk Timbangan Banci

 

Oom Timbangan. Balance nulis:
Harez yang terhormat, saya juga ilmuwan yang saya kira jauh lebih tua dari Anda, saya usulkan Anda harus lebih rendah diri, sebetulnya survey itu tidak perlu berkoar koar terus. Lihatlah Dr. Tony yang benar benar melakukan Survey turun ke Lapangan. Visiting member dari Kompatiologi dengan penuh Kerendahan hati.
One day saya akan sharing Pandangan saya mengenai cara Anda menghadapi Vincent.
Sekarang jangan banyak2 dulu ya. Mengenai Cara Petinggi-Petinggi Psikologi menghadapi Vincent. Bukan semuanya lho.


Audifax:
Ha..ha..ha...ilmuwan yang jauh lebih tua dari Harez ya....sayang kualitas berpikirnya Cuma segini.
Berkoar-koar terus? Ha..ha..ha...mana yang lebih suka berkoar-koar terus: Vincent Liong atau Harez? Halooo...ada yang mau memegangkan cermin????
Meminta Harez untuk rendah diri? Merendah dari bandingan dengan siapa? Ha..ha...ha...makin diperoleh jawaban mengapa perilaku Vincent selalu meninggikan dirinya.
Bagaimana psikolog-psikolog? Ada yang bisa menjelaskan? Nih, ada praktek bagus buat teori-teori yang kalian baca.


Oom Timbangan. Balance nulis:
Play Back sebentar ya.
Saya ingin bertanya kepada Audifax, Kalau dulu setahu saya Audifax adalah Penyerang Psikologi Mainstream yang sangat mematikan dengan referensi-referensi yang panjang dalam article nya. Terus terang inteligensi saya tidak dapat mengerti tulisananya. Pertanyaan saya adalah : Apakah sekarang anda sudah ganti haluan juga? Atau masih tetap konsisten Sikap Anti Psikologi Mainstream?


Audifax:
Ha..ha..ha..coba review lagi klaim anda sebagai ilmuwan kalau otak mampunya Cuma mikir segini cetek. Makanya kalo ngerasa intelegensi enggak ngejar, enggak usah macem2 menilai orang lah.
Saya kritis terhadap ketidakberesan di Psikologi Mainstream..ya betul, seperti Psikotes, Magister, dsb. Dan sampai sekarangpun masih.
Lalu apa hubungannya dengan kritis juga terhadap Vincent Liong yang mencoba menipu publik milis ini?
Apa intelegensi anda yang rendah itu lantas begitu saja menyimpulkan bahwa kritis terhadap Vincent Liong berarti tidak kritis terhadap ketidakberesan di Psikologi Mainstream? Atau mentolelir Vincent untuk berbuat seenaknya? Nah, mungkin kamu perlu minum cerebrovit yang banyak, saya enggak yakin klaim iklannya bener, tapi siapa tahu menolong.


Oom Timbangan.Balance nulis:
Jika tidak salah, Audifax (Kitab Api) dan mungkin juga Leonardo Rimba (Kitab Angin Hening) adalah Penulis Kitab Kompatiologi (dapat di-search di maillist komunikasi_empati@yahoogroups.com emailnya).
Mengapa saya berkesimpulan demikian:
Karena Peneliti adalah Pihak Psikologi_Transformatif, yang dimiliki oleh Bp. AUDIVAX dan Teman-2 yang sedang berperang melawan Vincent.
Audifax adalah mantan Teman Vincent bertahun tahun yang kemudian bermusuhan dengan Vincent. Saya juga belum mengerti kenapa? Leonardo Rimbapun demikian.


Audifax:
Astaga...belum mengerti kenapa????
Ha..ha..ha...anda benar-benar perlu bercermin MENGAPA JUSTRU ANDA YANG BELUM MENGERTI KENAPA??


Oom Timbangan.Balance nulis:
Dalam berbagai tulisan Team Pembasmi Vincent telah menuliskan nama-nama Besar dalam Psikologi dari berbagai Universitas yang mendukung mereka. Ternyata dukungan itu dukungan palsu setelah di cross check lewat Telepon oleh Vincent Liong. Malu deh ah.


Audifax:
Ha..ha..ha..ha...ini kenapa saya selalu tekankan perlunya cermin untuk semua yang ada di kubu Vincent.
Bukannya yang pernah terbongkar mencatut nama justru Vincent Liong? Lupa kasus Ratih Kumala?ha..ha..ha...Lupa Lilis Elizabeth? Lupa Vincent mengaku-ngaku buku Semiotika Tuhan adalah saduran kompatiologi? Wahai ilmuwan yang mengaku lebih tua dari Harez...kedunguanmu membuatku terpingkal-pingkal.


Oom Timbangan. Balance nulis:
Sebelum mengumumkan penelitiannya mereka menyebutkan sejumlah nama-nama anggotanya dalam tulisan yang berjudul "Ajakan Transformasi". Apakah Penelitian ini direstui oleh orang-orang tersebut? Saya meragukan, apakah mereka mendukung penelitian ini? Memang dukungan tersebut tidak diucapkan secara explicit, tetapi ditampilkan bersama-sama agar terkesan mendukung.
Nama-nama yang tercantum secara lengkap adalah sebagai berikut:
Anggota yang telah terdaftar dalam milis ini antara lain adalah para pembicara dari simposium Psikologi Transformatif : Edy Suhardono, Cahyo Suryanto, Herry Tjahjono, Abdul Malik, Oka Rusmini, Jangkung Karyantoro,. Beberapa rekan lain yang aktif dalam milis ini adalah: Audifax, Leonardo Rimba, Nuruddin Asyhadie, Mang Ucup, Goenardjoadi Goenawan, Ratih Ibrahim, Sinaga Harez Posma, Prastowo, Prof Soehartono Taat Putra, Bagus Takwin, Amalia "Lia" Ramananda, Himawijaya, Rudi Murtomo, Felix Lengkong, Hudoyo Hupudio, Kartono Muhammad, Helga Noviari, Ridwan Handoyo, Dewi Sartika, Jeni Sudarwati, FX Rudy Gunawan, Arie Saptaji, Radityo Djajoeri, Tengku Muhammad Dhani Iqbal, Anwar Holid, Elisa Koorag, Lan Fang, Lulu Syahputri, Kidyoti, Priatna Ahmad, J. Sumardianta, Jusuf Sutanto, Stephanie Iriana, Yunis Kartika dan masih banyak lagi


Audifax:
Coba lihat...kamu pamer kedunguan lagi.
Direstui oleh nama orang-orang itu? Apa saya mencantumkan bahwa mereka adalah 'pemberi restu'? Coba belajar mikir lagi deh biar enggak kelewat blo'on dan BUKA MATAMU LEBAR-LEBAR SERTA BACA BAIK-BAIK. Data di atas adalah data mengenai mereka yang pernah aktif di milis dan masih menjadi anggota.
Kalau mereka keberatan, mereka bisa ngomong sendiri kok. Dan coba kamu cermati lagi dengan intelegensimu yang kau akui sendiri rendah itu..apakah saya mencantumkan mereka sebagai pendukung penelitian?


Oom Timbangan.Balance nulis:
Bp. Juswan Setiawan dan Vincent Liong yang dulunya di elu-elukan sebagai Penulis Hebat tentunya tidak dimasukan. Hal ini masuk akal, karena mereka tetap berada di sisi Kompatiologi. Meskipun kata Vincent sempat mendapat mendapat Penghargaan dari Audifax dalam lomba menulis di millis Psikologi Transformatif Award dan mendapat uang sebesar kira-kira Rp. 200.000,- yang di transfer oleh Audifax.sebagai hadiah.


Audifax:
Coba tanyakan Juswan apakah ia masih menjadi member milis Psikologi Transformatif? Kalau bukan member lantas dicantumkan, itu namanya penipuan. Persis seperti yang dilakukan Vincent Liong dengan mengaku-ngaku apa yang bukan karyanya.
Mencantumkan Vincent Liong? Wah..bukannya dia sudah beberapa kali mau mundur, mau menghancurkan milis, menipu? Masa orang seperti itu mau saya cantumkan?
Psikologi Transformatif Award? Memang Vincent masuk sepuluh besar dan mendapat Rp.300.000,- uang seperti anda katakan, sudah ditransfer dan diterima oleh Vincent. Lantas kenapa? Apa menurut anda itu menjadi pembenar bagi Vincent untuk menipu? Untuk dibiarkan saja perilakunya?
Oom Timbangan.Balance nulis:
Ini adalah penelitian, yang tidak lain hanya ingin membuat Kuestioner untuk menjatuhkan Vincent Liong dan Kompatiologi. Saya menduga Data Palsu Pengakuan Korban-korban Kompatiologi untuk mendiskreditkan Kompatiologi akan menyusul. Yang membuat ya siapa lagi ya kelompok Anti Vincent Liong. Melihat cara mereka berkomunikasi di millis, Mereka tidak merasa salah kok untuk memanipulasi data, sambil tertawa keras sambil ….. maaf ya …..stress ……. menghadapi Vincent. Sambil saling mendukung satu sama lain, untuk menegaskan bahwa mereka adalah Penulis yang terbaik.


Audifax:
Ha..ha..ha..semakin terlihat bahwa anda sama sekali tidak memiliki kualifikasi ilmuwan.
Daripada ngurusin apakah orang merasa salah atau tidak, lebih baik lihat dulu tuh Vincent Liong....merasa salah enggak memanipulasi data?
Dan ngomong-ngomong tentang orang yang suka menegaskan diri sebagai yang terbaik? He..he..he...elo udah noleh ke Vincent belom?

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Groups

Real Food Group

Share recipes

and favorite meals.

Best of Y! Groups

Discover groups

that are the best

of their class.

Y! Messenger

Files to share?

Send up to 1GB of

files in an IM.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: