Rabu, 24 Oktober 2007

[psikologi_transformatif] Re: MUSUH VCL: G DAVID, BADUAMINK@GMAIL.COM

Horeee orang gila bertambah... segmen pasar psikologi meluas ..
hua..ha..ha..hah
ttd
orang badung.

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "G David"
<baduamink@...> wrote:
>
> Aku kan terpesona dengan gayamu, tiru-tiru kamu.
> Engkau adalah pujaanku David G.
> Aku ingin jadi kembaranmu di dunia maya ini.
> ---
> gd
>
>
> On 10/24/07, David G. <BaduAmin@...> wrote:
> >
> > Nama saya David G., email saya: baduamin@...<baduamin%40gmail.comG>
> >
> > Lantas muncul seseorang yang menggunakan nama "G David" dan email
> > "baduamink@... <baduamink%40gmail.com> "
> > yang asyik memforward email-email orang lain.
> >
> > Lha, wong mau sekadar ngritik Vincent Liong saja, kok pakek cara
begitu
> > ... :)
> >
> > Meskipun saya ndak sepaham dengan VCL, saya kok semakin tidak simpati
> > dengan musuh-musuhnya.
> >
> > ---
> > dg
> >
> >
>

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Y! Messenger

All together now

Host a free online

conference on IM.

Yahoo! Groups

Get info and support

on Samsung HDTVs

and devices.

Green Y! Groups

Environment Groups

Find them here

connect with others.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: