Rabu, 24 Oktober 2007

[psikologi_transformatif] Lucu juga yah, aku jadi "selebriti"

KATANYA SAYA PUNYA ILMU SANTET


Mas Leo kemarin meramalkan saya memiliki spiritualitas
yang berbeda dengan orang kebanyakan, dan mungkin
dianggap aneh. Mungkin Mas Leo masih memiliki
penjelasan lebih lanjut mengenai hal itu ? Saya akan
sangat berterima kasih. BTW, saya mau sharing nih....
Malam kemarin saya ketemu dengan seorang ibu separuh
baya, begitu ketemu saya, dia langsung merapal banyak
sekali doa sambil memejamkan mata, mengatakan saya
anjing dan babi yang menjijikkan (sepertinya dia orang
kharismatik), dia tidak mau saya dekati, malah
menyumpahi saya dengan penuh keyakinan, saya jadi
bengong, demikian pula dengan orang2 di situ, katanya
saya punya ilmu santet (wah...? bisa dibakar massa
saya....!!!!). Mohon tanggapannya Mas Leo, menurut
Anda, apa yang sebenarnya terjadi..? (Jono)

+++++++++++++

JAWABAN SAYA: The KARISMATIK DEVIL IS AFRAID OF YOU

Dear Mas Jono, Thanks for sharing. Kalau yang sering
dikatakan oleh orang2 Karismatik itu sebagai "Bahasa
Roh", menurut aku sebenarnya itu "Bahasa Naluri". Nah,
ibu2 yang ketemu anda langsung cuwas cuwes pake
"Bahasa Roh" itu mungkin salah satu ANAK BUAH dari
PENDETA KARISMATIK tertentu yang punya misi untuk
menyesatkan ANAK2 YESUS yang TERLALU BEGO sehingga gak
berani GETOK kepala para pendeta2 Karismatik itu yang
kemana-mana BERKOTBAH TENTANG PERPULUHAN. Maksudnya,
para pendeta Karismatik itu NGOTOT agar anda
memberikan 10% dari penghasilan anda untuk "Tuhan".
Kalo gak gitu gak bakal diberkati. Nah, itu kan
PEMUTAR-BALIKKAN AJARAN YESUS. Yesus sendiri GAK
PERNAH ngajarin tentang perpuluhan. Petrus, Paulus dan
para murid Yesus GAK PERNAH kemana-mana NODONG orang
buat nyerahin duit dengan alasan "demi kemuliaan
Kerajaan Allah". Hm.. Allah yang mana ? Begitu kan
mustinya jawabnya.... Well, begini mas, mereka2 itu
yang aliran Karismatik memang PALING TAKUT SAMA KITA.
Mereka kan menyembah DEWA DUIT, jadi kalo ketemu orang
SPIRITUAL yang keluar dari mulutnya adalah "setan2..
setan2...". HUH, siapa yang "setan" emangnya? But,
mending diabaikan saja. Mereka kan nanti masuk surga
dengan TIKET yang dibeli dari hasil BAYAR PERPULUHAN.
Kalo kita, akan masuk SURGA dengan GRATIS. Asli
gratis, gak bayar apa2. Psstttt... Yesus udah bilang
ke aku, biarin aja katanya. Ntar,... para pendeta
Karismatik itu bakal dikumpulin di tempat KHUSUS di
alam barzakh. Khusus, very special. Disana hukumannya
cuma satu, yaitu disuruh ngitung duit. Duit semua di
depan mereka, berkarung-karung. Hitungin aja, Kata
Yesus,... terusin jangan berhenti,... udah ya, bay
bay!! Terus Yesus bakal dateng ke kita sambil
ketawa-tawa dan bilang: "Itulah hukumannya untuk para
pendeta Kristen Karismatik yang mencatut namaku demi
duit". En, pada saat itu Mas Leo akan cipok2an cama
Yesus. Jesus, I love you, say I. And Jesus will also
say the same to me... JESUS LOVES YOU, AND SO DO I !
(Leo)

+++++++++++++

AKU CUMA PAKAI DUA MUDRA ITU SAJA

E = Edward
L = Leo

E = Namaste Le, ada petunjuk apa hari ini buatku ? Le,
gimana MK3 ku., udah pas belum kalo meditasi ?

L = UDAH PAS. Hmmm hmmm hmmm

E = Kayaknya ini susah amat cari tempat pineal yg
kecil ini. Kalao jantung, ajna gampangan khan,
pineal ? weleh2...

L = Well, diniatin aja, gak bakal lari kemana-mana
kok.

E = Menurutmu apa hubungannya SEED Pineal, heart,
solar plexus ? ke tiga nya ini khan punya istilah seed
? ... Skrg aku rasa ada energi, kenapa di
mahkota nya ? khan aku maunya di MK3 ?

L = Sama aja mas. Memang muter2 di kepala. Kadang di
wajah, kadang di puncak kepala, kadang sampai ke
hidung dan mulut. Itu kan LUBERAN ENERGI saja.

E = Ok i see , kawatir salah pineal aja hehehehe...

L = Gak bakal salah, gak bakal nyasar kemana-mana.

E = Le, ada yg meditasi di solar plexus ? ini khan
salah satu seed spt kusebut diatas tadi, selain pineal
dan cakra jantung ?

L = Ada, itu untuk CENTERING. Semacam GROUNDING. Ok
aja. Tapi itu BUKAN yang pokok. Centering atau
Grounding itu kan untuk BALANCING aja. Dan bukan untuk
DRIVING THE MACHINE. Itu analoginya.

E = Teori Raja Yoga yg pernah kudapat, memang ada 3
seed ini, pineal, jantung dan solar, tapi waktu itu
diajarin meditasinya di pineal aja; kalao meditasi di
seed jantung khan memang ada praktisi yg melakukannya,
nah solar belum pernah denger aku.

L = Aku sendiri di Pineal aja. Menurut aku, centering
atau grounding atau balancing itu OTOMATIS. Kalau kita
pegang Pineal, otomatis yang lain akan jalan sendiri.

E = Sorry aku agak banyak teori2 an nih; kebanyakan
seminar, terus bingung2 juga hehehehehee

L = Boleh aja pake teori macem2. Give them each a try.
Gitu aja comment aku. Nanti pake yang paling sreg.

E = Soal mudra (postur tangan dalam meditasi) juga ,
aku sampe bingung yg posisi tangannya yg gimana kalao
meditasi pineal ?

L = Kalo aku seh yang paling enak aja, telapak tangan
terbuka ke atas, dan diletakkan di atas paha.

E = Ya ini yg paling umum dan paling aman kukira.

L = Kalo bosen bisa dikatupkan dan diletakkan di depan
perut, telapak tangan kiri di atas, yang kanan di
bawahnya. Aku cuma pakai DUA MUDRA itu saja.

E = Yg kedua biasanya aku tidak nempel di perut, tetap
menghadap keatas, ke dua jempol terhubung, spt posisi
biku2 budha.

L = Ya, same with me, more or less like that. Talk
with you later yah, take care, bay bay !!

+++++++++++++

YOU ARE THE STRONGEST PERSON AROUND

C = Catherine
L = Leo

C = Hai Mas Leo, apa kabar ? susah ya mencarinya...

L = Good, en you ?

C = Baik baik aja, saya mau tanya sebelum lebaran
ketika saya istirahat siang antara tidur dan tidak,
saya meniatkan untuk pergi ke mall dan ternyata
saya melihat diri saya ada di mall itu sedang mencari
yang memang saya inginkan, tapi gak dapat karena sudah
habis. Esoknya saya cek langsung datang mall tersebut
untuk mencek dan ternyata memang habis, peristiwa
apakah itu Mas Leo ?

L = Hmnmm precognition... DEJA VU. INTUISI juga.
Semacam itu.

C = Ooo.......gitu, tanya lagi boleh ya Mas, bagaimana
caranya supaya MK 3 saya tambah aktif, dan
elemen saya apa sih, mas ?

L = You are a FIRE person kan. Sekarang udah aktif,
ngapain tambah aktif lagi. Ntar kayak API
BERKOBAR-KOBAR. It's ok now. You are VERY OK.

C = Wah wah wah....... api ya, udah ngerasa sih tapi
kok rada denial ya, thank ya Mas atas informasinya.
Tapi sampai sejauh ini saya merasa belum bisa
menggunakan MK 3 ku; tolong dong mas, bantuin aku cara
yang pas bisa aku lakukan untuk menggunakannya, mohon
arahan dari Mas Leo...

L = Well, actually you are OK. You are mostly Elemen
Api, sama kayak aku ini. Nah, elemen api itu memang
biasanya gak melihat yang aneh2. Kita itu LANGSUNG
MERASA, oh dia itu kayak gini, oh rasanya saya harus
buka buku itu. Oh, kayaknya ada yang GAK SREG dengan
orang itu. Things like that. Kalaupun "melihat" juga,
orang Elemen Api itu melihatnya di DALAM MIMPI. Bisa
muncul PENGLIHATAN2 dalam mimpi atau dalam keadaan
antara tidur dan terjaga. Aku sering seperti itu. Bisa
juga mendengar SUARA2. Seperti ada yang berbicara
without ada orangnya.

Tapi, kekuatan Elemen Api berada di TINDAKAN. Kita
bisa LANGSUNG melaksanakan apa yang kita anggap BENAR.
Kita langsung bisa bilang SALAH kalau suatu hal kita
anggap salah. Bukan berarti kita tahu segalanya. Tapi
artinya kita memiliki ENERGI atau
TENAGA untuk langsung melaksanakan. Orang Elemen
lainnya gak seperti itu, mbak.

Orang Air itu TERLALU PAKAI PERASAAN, kalau menurut
standard orang Elemen Api seperti kita. Orang Elemen
Udara itu TERLALU BERTELE-TELE kalau menurut standard
orang Elemen Api seperti kita. Dan, orang Elemen Tanah
itu TERLALU SLOW kalau menurut standard orang Elemen
Api seperti kita.

Jadi, tiap elemen itu memang memiliki kecenderungan
yang berbeda. Bukan berarti Mata Ketiganya kurang
bekerja, tetapi bekerjanya beda2, tergantung
KECENDERUNGAN yang ada di orangnya masing2. Gitu lho!

C = Ooooo gitu ya, memang sering sih saya rasa seperti
itu, .... dan apakah MK 3 saya bisa untuk
kemaslahatan orang banyak ? kalu bisa dalam bentuk apa
ya Mas ?

L = Bisa untuk LANGSUNG MEMBERESKAN PROBLEM. Kalo ada
yang stuck, langsung aja diberesin. Itu kelebihannya.

C = Oooo... itu juga termasuk penerapan MK 3 ya mas,
kok aku gak menyadari ya selama ini, karena memang
yang terjadi sepanjang hidupku kalau ada masalah
keluarga semua diserahkan ke aku, jadi kadang
kadang aku merasa kok kalo urusan masalah urusan gak
enak aku yang dicari; tapi kalo urusannya yang
seneng seneng kadang aku dilupain... weleh weleh
jadi curhat nih, sorry ye...

L = Hmmm, that is so because you are THE STRONGEST
person around. Spiritually you are the strongest, I
can only say that.

+++++++++++++

LUCU JUGA YAH, AKU JADI "SELEBRITI"

P = Priscilla
L = Leo

P = Halo.. gimana acara bikin fotonya ?

L = Udah mbak, tadi siang. Fotografernya dateng ke
rumah aku, katanya foto aku bakal dimuat satu halaman
penuh full color buat Majalah Warta Ekonomi edisi
berikutnya, No. 22, keluar awal November 2007. Lucu
juga yah, aku jadi "selebriti"... --Eh, kemaren waktu
chatting connection putus tiba2 waktu hujan keras, but
I FELT something about your husband.

P = Hah, apan tuh mas ? Good or bad ?

L = Not good en bad, sendu aja gitu. Kayak sedih aja,
abis gimana lageeh,... BOYS WILL BE BOYS, gitu aja
rasanya.

P = Yach, belum ada kemajuan dunk !

L = Last week ada yang tanya ke aku ketika boyfriend
nya selingkuh. Dia tanya KAPAN BOY FRIEND NYA BISA
BERENTI SELINGKUH ? Trus aku jawab: TUNGGUIN AJA SAMPE
GAK BISA KONAK LAGI.

P = Wakakakak

L = Kalo udah gak bisa KONAK (ERECTION) pasti OK. So
pasti GAK BISA SELINGKUH. Hu hu hu.. Lha piye, wong
masih ada anune. Abis aku capek juga ngomongin soal
KELAMIN gituh.

P = Trus aku pake dildo gitu ,,,,,????!!!

L = Eh, PAKE DILDO is OK aja. Itu SEHAT WAL AFIAT.
Hiegienis. En bisa menciptakan KEHARMONISAN. Hmmm hmmm
hmmm... Dildo kan ada banyak jenisnya. Ada yang bisa
dijilat juga, udah ah. Well, mustinya kalo punya
boyfriend or husband yang HORNY TERUS, ehem,...
mustinya dibeliin BONEKA KARET aja. Bisa DITIUP terus
di FAK FAK FAK... Itu juga Hieginis. Bersih, ada
minyak pelumasnya juga. Abis dipake bisa dicuci pake
sabun. En bisa digulung en disimpen. Kalo mao dipake
lagi BARU DITIUP. Huuusss ..!!!

P = Wakakak.... bener banget tuch, coba nanti ik tanya
my hubby. So, dia punya boneka and ik punya dildo.

L = Ya, tapi jangan kasih tahu kalo suggestion itu
dari aku. Kalo dikasih tau, ntar dia bisa ngajak aku
shopping THE DOLL. Aku mana tahu, blom pernah make.
Kalo aku pernah make THE DOLL, berarti udah GAK
VIRGIN. Ntar PASTOR yang posting tiap hari di milis
Spiritual-Indonesia itu bica biyang DOCA. Beyom kawin
kok udah FAK FAK FAK, doca katanya ... Hmmm hmmm hmmm

P = Untung nya dosa ga pake bentol2 yach mas, kalo iya
kan.. my hubby dah penuh dgn kebentolannya tuch... Eh,
fotonya kalo bagus taroh di avatar yah ?

L = Well, liat aja mbak. Kalo fotonya bagus nanti aku
taruh di milis Spiritual-Indonesia. Sekalian advertise
myself as Pria Penghibur. Bisa menghibur tapi bukan
gigolo. Ntah apa namanya yah, hmm hmm hmm. Maybe
namanya PENGHIBUR SPIRITUAL. "Blagu luh," kata Mama
Laurens (ceritanya), "mentang2 gw disebut sebagai
PENASEHAT SPIRITUAL, eh loe kok ikut2an pake title
PENGHIBUR SPIRITUAL ???"

P = Hahaha.. good idea, as a human being emang perlu
penghiburan tuh mas, jgn cuma dinasehatin kalee...

L = Lha, iya, kalo gak ada penghibur, kita bisa
menghibur diri sendiri. Bisa dengan nyanyi2 which is
PAKE MULUT. Bisa dengan jalan2 di mall which is PAKE
KAKI. Bisa juga dengan gerak2in tangan which is very
clear PAKE TANGAN. Tutup pintu, tutup jendela,...
tutup hordeng.

P = With dildo or doll???

L = Hmmm hmmm hmmm... apa aja deh, tergantung taste.

P = Nah kalo menghibur otak pake apa enaknya mas?

L = Menghibur otak itu PAKE MEDITASI: Atas nama bapa,
dan putya dan yoh kujus, amin.

P = Eh, truz.. ?

L = Bapa kami yang ada di Cuyga, Dimuyiakanyah namamu
Datangyah keyajaanmu,.. BLAH BLAH BLAH, blah blah
blah... Amiiiinnnn...

+++++++++++++

[Leo adalah seorang praktisi PSIKOLOGI TRANSPERSONAL.
Untuk membuat appointment, please call / sms him at
HP: 0818-183-615. Untuk bergabung dengan milis
SPIRITUAL-INDONESIA, please click this link:
<http://groups.yahoo.com/group/Spiritual-Indonesia>.
Note: Except my own name, all other names used in the
conversations are pseudonyms.].

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Groups

Get info and support

on Samsung HDTVs

and devices.

Fitness Edge

on Yahoo! Groups

Learn how to

increase endurance.

Yahoo! Groups

Find Green Groups

Share with others

Help the Planet.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: