Rabu, 24 Oktober 2007

[psikologi_transformatif] 6 - Surat untuk Timbangan Banci

 

Oom Timbangan.Balance nulis:
Setahu saya Kompatiologi tidak pernah berjanji macam-macam. Kalau ada yang ngak jalan itu biasa. Dokterpun tidak selalu sukses menyembuhkan pasiennya. Kalau mau di Blow-Up ya silahkan saja. Terdekon yang benar2 komplain setahu saya tidak ada. Kalau Kompatiologi sukses 50% saja itu sudah HUUUUEEEBAAAAT.


Audifax:
Setahu anda begitu? Ck..ck..ck...sebagai orang yang mengaku ilmuwan kamu perlu memperluas pengetahuanmu.
50% saja sudah huuuuueeebaaaat? Lha sekarang baru berapa persen? Terus bayarnya dekon yang 500 ribu itu berapa persen?he..he..he..


Oom Timbangan.Balance nulis:
Saat ini terkesan Pihak musuh Vincent yang begitu giat berambisi menghabisi Vincent, sedangkan teman-teman Vincent biasa-biasa saja. MENGAPA MENGAPA ….. MENGAPA?


Audifax:
Lha ini makin kelihatan kalo dirimu blo'on dan sontoloyo. Lha wong dari kalimatmu saja orang-orangnya sudah kamu kategorikan sebagai teman dan musuh kok. Ya sudah jelas tho jawaban dari mengapamu itu.


Oom Timbangan.Balance nulis:
SOME PEOPLE THINK "COMPETITION", WE THINK "PARTNERSHIP". Inilah bunyi iklan Perusahaan keuangan CREDIT SUISSE di TV program CNBC yang bekerja bermotifkan UANG. Maksudnya jangan iri hati dan berkompetisi terus, tetapi ingatlah Partnership. Pedoman Perusahan yang bermotif uangpun dapat memikirkan hal semacam itu.


Audifax:
Iri hati? Hua..ha..ha....coy elo kemana aja? Udah pernah kasi nasehat ini ke Vincent Liong? Suruh dia telan nasehat ini, biar ga iri dengan Manneke dan yang punya gelar 'S', lalu menjelekkan mereka. Juga biar enggak iri resensi Semiotika Tuhan dimuat di Kompas lalu mengaku-ngaku kalo buku itu saduran dari kompatiologi.


Oom Timbangan.Balance nulis:
Kita patut malu kita kalau harus merasa berkompetisi dengan Kompatiologi yang masih seumur jagung muda. Nilai uangnyapun masih sangat sangat kecil. Ya uangnya masih terbatas pada Fee untuk Pendekon dan KECIIILL sekali. Jadi Janganlah berkompetisi yang tidak ada gunanya, apalagi kalau tidak ada uangnya. Kalau cari Kebenaran jangan ngotot ngotot.


Audifax;
Siapa yang seenak udelmu kamu klaim sebagai 'Kita'?
Dari mana pula kamu bisa mengambil kesimpulan bahwa yang terjadi adalah Kompetisi?
Lalu apa pikirmu ini semua adalah soal ada atau tidak adanya uang? Jadi itu cara pikirmu? Bahwa ada atau tidak adanya uang mau kau jadikan pembenar untuk perilaku Vincent Liong?
Coba kamu lihat baik-baik sebelum ngomong. Siapa yang suka ngotot dengan kebenarannya sendiri? Sudah pernah nengok ke Vincent Liong?
Ayo jawab dul!


Oom Timbangan.Balance nulis:
Pak Vincent yang terhormat, kalau urusan debat di Internet Vincentlah yang paling bodoh, mengapa bodoh, karena Vincent yang masih muda Belia begitu serius berdebat dan menghabiskan tenaga terlalu banyak di Internet. Pinter sedikit ya Vincent, Apalagi berdebat di Bidang Kompatiologi, Psikologi, Ilmu mata ke 3, wah …. cape deh ……. Ini hanya akan menghabiskan waktu dan mencari musuh. Apalagi kalau berdebat dengan pabrik_t , derajat Andapun akan merosot. Saya tidak mau ikut debat-debat semacam ini, ya mungkin juga saya tidak mampu, lebih baik mengaku bodoh, meskipun mungkin saja bodoh beneran.


Audifax:
Haesss...pake Pak Vincent yang terhormat segala...koyo Ketoprak ae.
Derajat Vincent merosot? Emang seberapa tinggi derajat Vincent? Apa masih bisa merosot? Apa bukan kamu sendiri yang derajatnya merosot setelah menulis segala alasan tolol membela Vincent ini? Coba pikir derajatmu sebelum kau menulis ini dan sekarang setelah tulisanmu direspon banyak orang di milis ini.
Oom Timbangan.Balance nulis:
Kalau Vincent main Dokter-dokteran secara serius seperti anak kecil ya biarkan saja. Sang Dokter yang bertitel tidak perlu marah apalagi merasa tersaingi. Bahkan jika bocah Dokter Kecil dan Palsu ini memberi Teh Botol kepada Pasien dan Pasien merasa disembuhkan, …. ya biarkan saja. Katakan saja Alhamdullilah (maaf kalau salah spellingnya). Kok Repot Repot kata Gus Dur.


Audifax;
Dul nang endi ae awakmu? Apa pikirmu selama ini Vincent Cuma main dokter-dokteran?
Lupa dia pernah menyerang siapa saja? Liany? Fapsi UI? Ani Sekarningsih? Prastowo? NLP? Ayo jawaben dul!

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Y! Messenger

Instant hello

Chat in real-time

with your friends.

Green Groups

on Yahoo! Groups

share your passion

for the planet.

Cat Fanatics

on Yahoo! Groups

Find people who are

crazy about cats.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: