Rabu, 28 November 2007

[psikologi_transformatif] Re-Post: V

Audifax sebelum berkhianat…

Note: Saya tidak menemukanpada messages maillist tulisan berjudul "V"
yang ada hanyalah postingan dengan judul tanpa isi. Harappost uang
tulisan "V".

http://groups.yahoo.com/group/psikologi_transformatif/message/8352
--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, audifax -
<audivacx@yahoo.com> wrote:

V

OLEH: AUDIFAX
Peneliti di IISA-Surabaya, Penulis buku "Mite Harry Potter"(2005,
Jalasutra)

© Audifax – 6 Juli 2006

NB: Saya mem-posting esei ini ke milis Psikologi Transformatif,
Vincent Liong, dan R-Mania. Mungkin akan ada rekan-rekan dari
milis-milis tersebut yang akan mem-forward esei ini ke sejumlah milis
lain. Karena keterbatasan waktu, saya hanya akan menanggapi diskusi di
milis Psikologi Transformatif. Melalui esei ini pula saya mengundang
siapapun yang tertarik untuk berdiskusi dengan saya untuk bergabung di
milis psikologi transformatif
(www.groups.yahoo.com/group/psikologi_transformatif)

--- End forwarded message ---

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Reconnect with

college alumni.

Y! Messenger

PC-to-PC calls

Call your friends

worldwide - free!

Endurance Zone

on Yahoo! Groups

Communities about

higher endurance.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: