Minggu, 04 November 2007

[psikologi_transformatif] Fwd: Re: [vincentliong] Klarifikasi tentang Hoeget Wijaya (Korban Kompatiologi)

e-link: http://groups.yahoo.com/group/vincentliong/message/23037
hoeget wijaya <hoeget_wj@yahoo.co.id> wrote:

Dear all ,
- Saya barusan chat dg bp pabrik_t dan telpon dg pak vincent liong
,concern saya adalah bila mau melakukan kompatologi ada baiknya
menanyakan terlebih dahulu ,apakah sebelumnya punya sakit spt diabetes
dll yang akan bereaksi bila melakukan dekon ( krn dekon dg mengunakan
berbagai rasa minuman dan tentu nya dengan kadar gula yg mungkin bisa
mengakibatkan sakit yg serius terutama buat orang2 yang lanjut usia ).
Karena bila sampe kejadian bablas ke rumah sakit atau akibat lebih
serius tentu nya hal ini tdk di inginkan oleh semua pihak .

- Saya sendiri pernah ikut dekon dg vcl di plasa senayan (food centre
) ... dan setelah dekon tsb saya memang diare berat sampe besok pagi
nya ,shg tdk bisa makan enak selama dinas di jakarta.:) .Dan VCL
mengakui emang kadang kadang bisa terjadi spt itu .

- Kenapa saya menulis di sini hari ini ,Karena saya tdk suka melihat
ada yang memanfaatkan diskusi ini dengan mengunakan gbr2 yg tdk
sepatutnya ada di sini dan bisa membahayakan hubungan bangsa dan
negara. Ingat klo pengen diskusi atau berdebat ya silahkan saja ...
cuman pls jangan sampe membahayakan sdr sdr kita di malaysia yg saat
ini lagi bekerja. Dan jangan mengunakan issue sara untuk hal hal
seperti ini.

- Yang saya tangkap dari pembicaraan per telpon dan chat dg pabrik_t
-> kalian sepakat bahwa tdk akan mengunakan issue2 murahan spt ini
yang akhirnya akan membawa masalah yg lebih besar lagi .okay sebaiknya
kalian chat or ketemuan deh dan bereskan masalah gbr ini dan lanjutkan
argument atau diskusi kalian dan saya seperti yang saya sampaikan di
atas ,cuman pengen sebelum dekon di tanyai dulu terutama bagi yang
lanjut usia spy tdk timbul masalah spt masuk rumah sakit atau resiko
lebih dalam lagi .Di luar itu saya hanya sbg pendengar saja dan saya
baca 2 millis klo lagi pas ada diskusi yg menarik dan saya pas ada
waktu.thx .

-hoeget-

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Groups

Going Green

Share your passion

for the planet.

Yahoo! Groups

Endurance Zone

A Yahoo! Group

for better endurance.

Cat Groups

on Yahoo! Groups

Share pictures &

stories about cats.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: