Minggu, 04 November 2007

[psikologi_transformatif] Re: vincent najis lu!

http://groups.yahoo.com/group/psikologi_transformatif/message/34004
--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, Ani Munafich
<munafich@...> wrote:

vincent, lu dulu yang ngajarin gue gak pake moral, lu bilang moral tuh
gak ada, lu bilang kita bisa enak aja gak sekolah sampe gue berenti
sekolah trus gue jadi orang begini yang semuanya bilang gue gak ada
aturan dan gak bisa ngerti orang ngomong..... gue ikutin ajaran lu.
gue yang pertama dulu ikut lu dekon tapi sekarang lu ngomong musti
pake moral lagi. musti segala aturan lagi... jadi dulu lu ajaran gue
apa... gue gak terima... gue gak mao jadi percobaan lu di dekon terus
lu sendiri plinplan... dasar najis lu!

Vincent Liong answer:

Pertanyaan:
1.Nama lengkap asli anda?
2.Didekon oleh siapa?
3.Tanggal berapa?
4.Di mana?

Ada 3 macam moral:
* Moral dasar (nga boleh bohong, nga boleh mencuri, dlsb)
* Moral nga boleh nyakitin badan / mengurangi kesadaran (nga ngerokok,
nga mabok, nga ngobat, dlsb)
* Moral Dogmatis (harus sekolah, nurut ajaranh tertentu, dlsb)

Dari awal penekanan gw hanya moral dasar saja, sisanya urusan
masing-masing. Gw tidak pernah meminta orang mengikuti gw, karena bila
sekedar mengikuti gw sebab akibat yang dijalani tentu tidak sama
dengan gw. Mohon jangan menyebar fitnah...

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Holidays with Y!

Fly home on us.

Win free airline

tickets now.

Cat Fanatics

on Yahoo! Groups

Find people who are

crazy about cats.

Fitness Zone

on Yahoo! Groups

Find Groups all

about healthy living.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: