Minggu, 04 November 2007

[psikologi_transformatif] Fwd: went to bandung

e-link: http://groups.yahoo.com/group/vincentliong/message/23042
--- In vincentliong@yahoogroups.com, tinta negatif
<tinta_negatif@yahoo.com> wrote:

kemarin aku baru balik dari bandung. aku disuruh mendokumentasikan
kawinan teman kakakku.. setelah itu kami jalan-jalan dan di sebuah
factory outlet bernama EST.. saya melihat sebuah sepatu mirip
converse.. dengan tali sepatu.. dan ada resletingnya...

ketika itu saya berpikir.. kenapa ada orang atau desainer membuat
sepatu seperti ini... setelah cukup lama... saya akhirnya
mendapatkan.. jawabannya adalah sepatu converse pertama kali
dipopulerkan oleh Ramones... band Punk pertama di Amerika.. ia cukup
keras pada tahun 1970-an dan juga merupakan perbandingan dengan band
Punk pertama dari Inggris Sex Pistols...

yang mengaggumkan dari desain sepatu itu adalah... nilai historis dan
nilai perlawanannya. sepatu convers telah menjadi lambang perlawanan..
kurt cobain pun juga sering terlihat dalam .......... "imaji-imaji
media" memakai sepatu model converse.. atau yang banyak digunakan anak
skinhead, punk, anak sekolahan dari SD sampai SMA...

sampai akhirnya saya menyadari bahwa.. "Apa yang dulunya sebagai
Perlawanan!"

sekarang menjadi sebuah tren, sebuah gaya, sebuah mode, dan fashion...
..............

saya belum bisa membayang kalau nantinya Dekon Kompatiologi menjadi
sebuah tren, sebuah gaya, sebuah mode, dan fashion...

sampai saat ini saya melihat bahwa kompatiologi adalah perlawanan
terhadap sistem pendidikan, psikologi model kuno, sistem-sistem yang
berdasarkan hapalan bukan pengalaman........ dan lain sebagainya....

dimana sistem yang lain dari kompatiologi diajar untuk mempercayai
sedangkan kompatiologi berusaha merasai, merasakan, dan mempercayai
pengalaman dan analisa sendiri...

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Y! Messenger

Send pics quick

Share photos while

you IM friends.

Food Lovers

Real Food Group

on Yahoo! Groups

find out more.

Yahoo! Groups

Endurance Zone

b/c every athlete

needs an edge.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: