Jumat, 18 Januari 2008

[psikologi_transformatif] Re: Vincent tolol!

lho.... baru paham mas/

salam,
goen

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "Merkurius Adhi
Purwono" <adhi_p@...> wrote:
>
> Akhirnya aku sendiri tidak bisa menahan diri lagi.
>
> Manneke aku setuju denganmu. Silahkan INTROSPEKSI DIRI CENT. Aku
udah
> CAPEK mempercayaimu sebagai teman.
>
> Tapi bukan berarti aku telah setuju tentang kampanye caci-maki
seperti
> yang dilakukan pabrik dulu. Namun bagiku masalah itu sudah selesai
> karena tak ada yang kampanye caci-maki lagi seperti dulu. Apalagi
> menganggap sebagai TEROR...ITU CUMA KHAYALAN VINCENT....
>
> Salam keprihatinan,
> Adhi Purwono.
>
> --- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, pradita@ wrote:
> >
> > Vincent, kamulah yang mesti latihan cara buka mulut yang baik.
> Mulutmu adalah
> > musuhmu. Kalo kamu tak mau dikomentari, jangan posting di milis
> publik. Milis
> > ini bukan cuma milik moyangmu. Kalo kamu posting sesuatu di milis
> publik, maka
> > kamu mesti siap mendapatkan tanggapan dari siapa saja yang ada di
> milis itu.
> > Makanya jangan suka mengumbar-umbar urusan pribadi di milis!
> >
> > Kamu sudah menimbulkan kesusahan yang tak perlu buat as as dengan
> ulahmu yang
> > usil itu. Dan ketololan ini kamu ulangi lagi dengan non sisca.
Kamu
> memang ular
> > penyebar racun, khususnya di antara kawan-kawanmu sendiri. Kamu
> posting caci
> > maki Lulu sebagai penipu padahal Isti saja tidak menyatakan ini
> dalam posting-
> > nya. Kamu lalu kecele, dan posting lagi minta maaf kepada Lulu,
eh
> tau-taunya
> > kamu caci maki lagi Lulu dalam dua hari terakhir ini. Mana "moral
> dasar" mu
> > yang kau gembor-gemborkan itu, Vincent? Kamu mikir saja tak
becus,
> apalagi
> > ngomong.
> >
> > Coba tolong disebutkan keisengan saya apa? Apa karena saya
tanggapi
> email-
> > emailmu yang plin plan itu? Kalo tak mau ditanggapi, Vincent,
sekali
> lagi,
> > jangan posting sampah-sampah itu ke milis ini. Kamu mau mancing,
> tapi mau pilih-
> > pilih ikan? Lagi-lagi, kamu kira ini milis moyangmu apa?
> >
> > Eh, Vincent, jangan menakut-nakuti saya sama serangan. Saya tak
> takut diserang,
> > apalagi oleh bocah ingusan sok bijak macem kamu. Bicaramu terlalu
> banyak pakai
> > kata-kata muluk macam "melegalisasi teror", "keadilan" dan semua
> gombal lain,
> > tapi kamu sama sekali tak tahu arti kata-kata itu apa. Cunguk
kecil!
> >
> > Egomu memang perlu dihancurkan, Vincent. Setiap posting yang tak
setuju
> > denganmu langsung kamu label sebagai menyindir, menyerang, teror,
> dsb. Emangnye
> > elo siape, cong? Cengeng banget, rapuh banget, tapi sok banget!
> >
> > Mau perang, Vincent? Sini, gue ladenin.
> >
> > manneke
> >
> > Quoting vincentliong <vincentliong@>:
> >
> > > Manneke coba latihan ngomong yg baik. Dalam email di bawah ini
saja
> > > sudah berapa buah justifikasi yang melegalkan teror anda
tulis? Saya
> > > tidak kasar duluan, anda masuk ke dalam konflik ini sehingga
resikonya
> > > anda kena serang.
> > >
> > > Sejak awal teror ketika anda menyatakan diri tidak terlibat
saya tidak
> > > menyentuh anda.
> > >
> > > Penjelasan saya di bawah juga cukup fair bahwa:
> > > Manneke kalau elo nga melakukan suatu tindakan nyata merugikan
pihak
> > > gw bagaimana gw bisa nyantumin nama elo. Mereka-mereka yang
namanya
> > > tercantum khan pernah bikin at least satu hal saja yang
sifatnya
> > > kriminal ke pihak gw... Kalau nga maka buat apa?
> > >
> > > Bicara tentang teror, yang duluan teror bukan pihak saya.
Kalau saya
> > > hentikan bomb mail maka resiko teror jalan belakang lebih
besar jadi
> > > lebih baik masyarakat umum tahu sehingga kalau sesuatu terjadi
ada
> > > pihak lain yang membalaskan. Rasa takut yang ada di kedua
pihak akan
> > > membuat keduanya sama-sama berperang dingin tanpa resiko
kerugian
> > > fisikal lebih besar. Kalau pihak mereka boleh teror di dunia
nyata
> > > tetapi saya nga boleh bela diri maka di mana keadilan ala
judgement
> > > seorang Manneke.
> > >
> > > Maaf Manneke sifat anda yang melegalisasi teror yang membuat
anda
> > > menjadi terlibat. Kalau mau diam samasekali diam maka anda
juga tidak
> > > akan disentor. Sebelumnya khan anda sempat nyindir saya
masalah yang
> > > soal As-As, anda turut bermain.
> > >
> > > Coba bedakan antara melibatkan diri tanpa mau dianggap
terlibat dengan
> > > tidak terlibat.
> > >
> > >
> > >
> > >
http://groups.yahoo.com/group/psikologi_transformatif/message/37973
> > > --- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, pradita@ wrote:
> > >
> > > Makanya, jangan cari penyakit. Elo kasar, gua juga kasar.
Saran saya,
> > > kurangi nulis-nulis hal tak perlu yang baunya sengak dan bikin
orang
> > > marah. Dari situlah sumber asal musuh-musuhmu yang sekarang
ini.
> > >
> > > Kalau kamu teruskan kebiasaan itu, kamu cuma akan nambah
musuh. Saya
> > > tak sedang mau sok menasihatimu. Saya cuma sampaikan ke kamu
hasil
> > > pengamatan saya di milis ini selama "perang" berlangsung. Saya
ulangi
> > > apa yang dulu pernah saya posting di sini, Vincent: Begitu kamu
> > > berhenti sebar email yang tembak sana tembak sini, saya berani
> > > bertaruh semua serangan ke dirimu akan berhenti saat itu juga.
Mungkin
> > > kamu mau pikirkan sekali lagi kata-kata saya ini?
> > >
> > > manneke
> > >
> > >
> > > > Quoting vincentliong <vincentliong@>:
> > > >
> > > > > Manneke kalau elo nga melakukan suatu tindakan nyata
merugikan
> pihak
> > > > > gw bagaimana gw bisa nyantumin nama elo. Mereka-mereka yang
> namanya
> > > > > tercantum khan pernah bikin at least satu hal saja yang
sifatnya
> > > > > kriminal ke pihak gw... Kalau nga maka buat apa?
> > > > >
> > > > >
> > > > >
>
http://groups.yahoo.com/group/psikologi_transformatif/message/37933--
-
> > > > > In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, pradita@ wrote:
> > > > >
> > > > > Saya sebetulnya gak mau ambil pusing dengan makhluk sombong
> satu yang
> > > > > namanya Vincent ini. daya anggap saja dia jadi tolol gini
karena
> > > > > kurang makan sekolahan. Tapi kalau saya ditantang, ayuk
aja.
> Gua doyan
> > > > > berantem kok. Apalagi sama manusia-manusia sok macem
Vincent,
> hendrik,
> > > > > ahmadi made in pacitan dll itu.
> > > > >
> > > > > Vincent memang sudah dalam darahnya mengalir hobi cari
musuh. lalu
> > > > > waktu udah ketemu musuh, jerit-jerit komplain ngaku tak
> berdosa tapi
> > > > > kok digebukin rame-rame. Ini kompatiolog gadungan, semacam
> nabi palsu
> > > > > gitu.
> > > > >
> > > > > Tolong daftarkan nama saya, pak Goen :)
> > > > >
> > > > > manneke
> > > > >
> > > > >
> > > > >
> > > >
> > >
> > >
> > >
> >
>

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Your school could

win a $25K donation.

Y! Messenger

PC-to-PC calls

Call your friends

worldwide - free!

Yahoo! Groups

Parenting Zone

Share experiences

with other parents.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: