Jumat, 18 Januari 2008

[psikologi_transformatif] Re: Vincent tolol!

Kata mbah Nurudin gw anjing. Menurut doktrin mereka anjing tidak boleh
diperlakukan seperti orang.

Ayo dinyanyikan lagi lagunya Audifax: Cacat mental, cacat pikiran,
cacat moral, otak sakit, dlsb...

Hayo maneke... Saya kasih aba-aba 1, 2 , 3 ....

http://groups.yahoo.com/group/psikologi_transformatif/message/38024
--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, pradita@... wrote:

Oh, c'mon, Vincent, don't give me this same old crap! Klasik dan
klise. Indigo kamu jadikan pelarian terus-menerus dari kewajiban
bertanggung jawab atas tindakan dan ucapanmu sendiri. Lebih baik tak
usah jadi indigo, kalau dengan itu kamu bisa menjadi lebih memanusia.
Sekarang ini, Vincent, kamu tak beda dengan kotoran. Segala yang
bersentuhan denganmu menjadi busuk dan basi.

Kamu menuntut hak hidup? Saya kira kamu tak layak, selama ke mana-mana
kamu sebar kehancuran. Saya muak liat kamu tanpa peduli etika dan
persahabatan memajang YM pribadi antara pabrik dan Adhi di milis ini.
Tidakkah kamu pikirkan apa akibatnya buat Adhi? Adakah sedikit
kepedulian pada dirimu buat temanmu ini? Kamu beberkan cerita kotor
kemana-mana tentang Isti--hanya buat mendongkrak egomu yang serendah
titik nol itu. Lihat apa yang terjadi pada Isti? Jadi bulan-bulanan
hinaan ani munafich dll. Tidakkah kamu peduli pada perasaan Isti,
Vincent? Kamu makhluk egois, itu sebabnya.

Dua orang ini adalah orang-orang yang paling konsisten dan setia
pasang badan menutupi tingkah polahmu yang norak dan memalukan, dan
liat apa balasanmu untuk kesetiaan mereka? Kau hancurkan mereka di
depan orang banyak. Otakmu SAKIT, Vincent. Saya sungguh berharap kedua
orang tuamu membaca komunikasi kita ini. Orang tua yang prihatin betul
pada perkembangan anaknya, pada point ini seharusnya sangat-sangat
kuatir melihat anaknya yang ngawur kaya kamu ini.

Tentang caci maki saya buatmu, Vincent, tak tahu persis jumlahnya
berapa, dan memang saya tak lagi adu banyak-banyakan skor sama kamu.
Sila kamu aja yang itung. Pesan saya, siapkan kalkulator yang andal
untuk bantu kamu ngitung. Saya juga tak berpretensi bersikap objektif.
Ini kan igauanmu aja, kecengenganmu. Dengan kamu, Vincent, tak
dibutuhkan objektivitas. Jika perlu, kamu mestinya langsung
digamparin, kalau itu bisa bikin kamu waras sejenak.

Aku manusia, Vincent, karena itu aku subjektif. Aku adalah subjek yang
berpikir dan merasa. Kamu, Vincent, siapakah kamu? cari jawab untuk
pertanyaan ini sebelum mengklaim hak hidupmu.

manneke

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Reconnect with

college alumni.

Yahoo! Groups

Wellness Spot

A resource for living

the Curves lifestyle.

Best of Y! Groups

Discover groups

that are the best

of their class.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: