Jumat, 18 Januari 2008

[psikologi_transformatif] SMS KETAWA (semoga terhibur)

Hai.....orang2 yg beriman, janganlah kalian berjudi krn JUDI itu perbuatan setan. Jadi, kalau kalian berjudi ntar SETAN maen apaan?????? ULAR TANGGA??? ngak seru bro.

Sejak mengenalmu aku susah melupakanmu. Tiap malam kau hadir dlm mimpi2ku dan membuatku mengigau...SETAN...SETAN...

SELAMAT, anda terpilih dgn kategori kulit putih, bersih dan cukup umur. Berarti anda berhak maju ke grand final kontes SAPI SEHAT.

Pada suatu hari ada berita yang heboh yaitu berita tentang lepasnya 20 ekor monyet. Sekarang yg telah ditangkap 19 ekor monyet. Setelah di teliti dan dicari, ternyata yang seekor lagi sedang membaca tulisan ini...

Jika kamu jadi pesawat, aku rela jadi landasannya.
jika kamu jadi api, aku rela jadi lilinnya.
dan jikalau kamu jadi monyet, sungguh.......aku rela dengan segenap jiwaku.

Sayang.... td pagi aku tdk bisa makan krn merindukan kamu. Siangnya juga tdk mkn krn memikirkan kamu. Malamnya aku tdk bisa tidur krn kelaparan.

Waktu kecil aku mengalami PELECEHAN, aku ditelanjangi seorg Pria. Aku dibius, anuku dipegang2 sampai berdarah, tetapi ketika SADAR TERNYATA AKU LG DISUNAT.

Batang jengkol daunnya dikit bangeeet.
Org miscall tandanya pelit bangeet.

Kubelai rambutmu, kubuka baju merahmu, kuisap tubuhmu yg putih dan mulus dg bibir dan lidahku. Oh....... manisnya buah rambutan ini, uenaak...... tenan! Loe mau? Beli dong.

kata temen gw, lo orgnya baek, lo pengertian, bijaksana, tidak sombong, rendah diri. lo jg cuantik, manis, sexci. pokoknya semua dech.... itu kata temen gw ke gw, bukan ke elo. kacian dech lo....!!!!!

Tahukah anda bhw penjaga gawang terbaik di dunia adalah seorang wanita? Kok bisa? Ya.. iya lah, ditembak dari sudut manapun, posisi bola tetap di luar.

If u need love, remember me.
If u need kiss, please remember me.
If you need money, please forget me.

Inget ngak loe saat kita masih kecil naik oplet bareng? kamu keluarin kepala loe ke jendela dan aku keluarkan pantat ke jendela dan orang2 bilang kalo kita kembar.


Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now.

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Find great recruits

for your company.

Y! Messenger

Files to share?

Send up to 1GB of

files in an IM.

Parenting Zone

on Yahoo! Groups

Your one stop for

parenting groups.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: