Jumat, 18 Januari 2008

Re: [psikologi_transformatif] Re: as2004as_as berbeda dengan asas2004asas

upil

On 1/18/08, goenardjoadi <goenardjoadi@gmail.com> wrote:

ini maksudnya otak vincent segede teri di peyek, apa seperti
pembantu yang bikin peyek?

salam,
goen

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "ratih ibrahim"
<personalgrowth@...> wrote:
>
> hahahahahahahhaaaaaaaa................
> koneksi, koneksi...
> pake koneksi untuk menghancurkan kita....
> hahahahahahaaaa.......
> menggertak kok pake gertakan teri gitu....
> bener2 gertakan peyek......
> menunjukkan volume bintik kelabu dalam batok kepala yang hanya
seberat
> upil.....
> *ketawa*
>
> eh, ngomong-ngomong nih,
> yang ini bener-bener baru urusan serius nih....
> sumpah...
> fyi,
> peyek teri kacang bikinan pembantuku enak banget lho.
> apalagi dimakan bersama sego anget, lawuh pecel kumplit....
> jannnnn.....
> edan tenan!
>
> si bude
>
>
> On 1/17/08, goenardjoadi <goenardjoadi@...> wrote:
> >
> > wis kubu gerakan caci maki pabrik tontonan tambah satu lagi
> > alumni........ hahahahha
> >
> > salam,
> > goen
> >
> > --- In
psikologi_transformatif@yahoogroups.com<psikologi_transformatif%
40yahoogroups.com>,


> > "vincentliong"
> > <vincentliong@> wrote:
> > >
> > > Soal istiani silahkan hubungi istiani di nomor telepon:
> > > +6221-98806892, +6281585228174 . Kalau dianggap bahwa menipu
itu
> > baru
> > > salah kalau bisa diangkat ke pengadilan ya namanya anda hanya
> > > legalisasi saja. Toh Istiani sudaj disuruh teken surat kuasa di
> > awal,
> > > lulu saat itu deketin saya sampai saya ajak makan dengan
> > memposisikan
> > > diri sebagai pendamai antara pihak Nurudin dan pihak
Kompatiologi,
> > > rupanya itu akal-akalan saja untuk deketin Istiani dan lalu
> > > manis-manis pancing istiani agar infest US$4000, setelah
kehilangan
> > > US$4000 saya masih sempet ketemu Lulu baik-baik dan saya wanti2
> > agar
> > > tidak lebih jauh lagi, rupanya sampai US$8000 akhirnya.
> > >
> > > Soal bomb mail saya, tidak ada cara lain saya menjaga keluarga
saya
> > > selain membombmail bukti-bukti yang ada. Masalahnya
persiapannya
> > sudah
> > > sampai rencana dengan target rumah ortu saya yang di permata
hijau
> > > dengan berusaha memperalat gerakan islam. Secara logika memang
nga
> > > masuk akal tetapi sudah terlanjur kejadian jadi pura-pura nga
tahu
> > > juga salah. Diam saja juga akan mengakibatkan saya bisa
kehilangan
> > > lebih banyak, jadi cara defense satu-satunya adalah offense.
> > >
> > > Saya sempat agak diam di akhir tahun sebelum saya kaget ketika
> > rencana
> > > teror dengan memanfaatkan / memperalat islam fundamentalis
ternyata
> > > nga main-main. Makanya saya langsung angkat lagi temanya dan
> > masukkan
> > > file-file ini ke alumnipmbs@yahoogroups.com<alumnipmbs%
40yahoogroups.com>. Satu-satunya cara

> > > membuat orang sadar tenang bahyaya teror keluarga kalau sudah
tidak
> > > ada jalan lain adalah mengancam namabaiknya di tempat kerjanya
> > > sendiri. Kalau saya tidak ada sifat manusiawi saya lakukan ke
> > > alumnipmbs sejak awal; sebelumnya saya hanya bombmail yang
sifatnya
> > > ringkasan yang gampang ditampis issuenya oleh Ratih Ibrahim.
> > >
> > > Akhir tahun lalu, sebulan sebelum saya diberitahu oleh Hizbut
> > Tahrir
> > > tentang perkembangan rencana mereka sampai mau memperalat
Hizbut
> > > Tahrir ortu saya sampai mulai membahas tentang rencana
pembangunan
> > > jalan kabur dari rumah saya kalau-kalau rumah diserang, rupanya
> > mereka
> > > mencium bau usaha memperalat islam fundamentalis sudah lama
sebelum
> > > saya dicontact dan mereka meneliti tentang saya hingga akhirnya
> > mereka
> > > tahu mereka sedang akan diperalat. Saya kagum para Hizbut
tahrir
> > yang
> > > masih profesional tidak sembarangan bertindak sehingga gagal
> > diperalat
> > > oleh gerakan Pabrik Tontonan.
> > >
> > > Manneke-manneke habbit hobi ngerjain keluarga orang lain aja
> > > dipelihara, percuma sekolah tinggi2 dibuang ke got aja. Kalau
sadar
> > > jauhi permainan teror-menteror keluarga. Apalagi pakai
legalisasi
> > > bahwa hal tsb wajar dilakukan seperti di bawah ini.
> > >
> > > Sampai hari ini pihak gw tidak membalas teror keluarga dengan
teror
> > > keluarga, buat gw itu nilai positif gw yang lebih berpendidikan
> > > dibanding kalian yang sekolah tetapi nga berpendidikan.
> > >
> > >
> > > Ttd,
> > > Vincent Liong
> > >
> > >
> > >
> > >
http://groups.yahoo.com/group/psikologi_transformatif/message/37867
> > > --- In
psikologi_transformatif@yahoogroups.com<psikologi_transformatif%
40yahoogroups.com>,

> > pradita@ wrote:
> > >
> > > Saya turut menikmatinya? Hebat sekali nalurimu, Vincent.
Tepatnya
> > > mungkin adalah I dont give a damn soal siapa yang mau pakai ID
apa.
> > > Cuma memang saya jadi agak heran, Anda mengeluh kemana-mana
soal
> > > permusuhan yang dipertunjukkan banyak miliser di sini kepada
Anda
> > > (yang konon tanpa sebab itu), tapi Anda sendiri kelihatan betul
> > sangat
> > > agresif dan judgmental terhadap orang lain. Dan Anda masih
bertanya
> > > kenapa orang pada memusuhi Anda?
> > >
> > > Mau contoh Vincent? Liat apa yang Anda lakukan terhadap Lulu.
Isti
> > > sudah klarifikasi bahwa penipuan tak terjadi. Anda sendiri atas
> > advis
> > > papa Anda sudah menyatakan kepada publik bahwa Anda salah dan
> > meminta
> > > maaf kepada Lulu. Dan hari ini tiba-tiba hujan bomb mail yang
> > > mengolok-olok Lulu soal dugaan penipuan itu.
> > >
> > > Anda ini ngerti enggak sih apa yang sedang Anda lakukan?
Talking
> > about
> > > "moral dasar", Vincent, saya mulai ragu apakah Anda sendiri
> > > memilikinya? Atau inikah yang Anda sebut insting?
> > >
> > > Soal habit saya, Vincent, pakai ID palsu, sebar-sebar YM
pribadi,
> > > fitnah, sebar bomb mail, semua ini tak akan pernah jadi habit
saya.
> > > Jadi, tak usah terlalu khawatir dengan kehidupan sehari-hari
saya.
> > > Anda semestinya justru perlu khawatir terhadap perkembangan
diri
> > Anda
> > > sendiri, Vincent.
> > >
> > > Apakah begitu sulitnya buat kamu untuk mengenal dirimu sendiri?
> > >
> > > manneke
> > >
> >
> >
> >
>


__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Be a career mentor

for undergrads.

Move More

on Yahoo! Groups

This is your life

not a phys-ed class.

Yahoo! Groups

Self Improvement

Find support & keep

New Year's goals.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: