Jumat, 18 Januari 2008

[psikologi_transformatif] Reinkarnasi

786.
 
Waktu ini berputar seperti film dan film ini ketika habis diulang dengan hal yg sama persis segala kejadiannya, demikian juga kehidupan kita. Dari alam ruh, kandungan, lahir, hidup, mati, alam kubur, hari perjanjian, surga neraka berulang terus menerus serupa. Selain Maha Pencipta, maka semua ciptaan tidaklah kekal.
 
Kiamat terjadi berkali-kali setiap detik didunia paralel. Allah Maha Kaya, maka kalau kiamat cuma sekali maka Allah bukanlah Maha Kaya. Penciptaan terjadi setiap saat. Siapa Mengenal Dirinya Maka Dia Mengenal Tuhannya. Bagaimana cara mengenal dirinya? Dengan mengendalikan ego dan nafsunya. Lihatlah bagiaman cara menundukkan ego dengan Meditasi, Suluk, Melawan Nafsu, Zikir, Menjaga Pandangan , Pendengaran dan Penciuman ( www.mevlanasufi.blogspot.com , archieve Fighting Against The Ego dan www.nurmuhammad.com tentang Sufi Meditation )
 
Bagaimana ciri2nya orang yg berhasil mengendalikan Ego dan Nafsunya? ( Lihat di www.mevlanasufi.blogspot.com archieve Perlunya Pembimbing Ruhani Sejati )  Seperti Para Nabi, Para Saints / Wali / Orang Suci, setiap orang akan merasa senang berdekatan dengan mereka,  saints orang suci ada disetiap agama, mereka terhubung satu sama lain kepada Sang Maha Pencipta, ada Saints yg memberi nasehat melalui buku, internet, film (seperti Lord of The Ring ) dan banyak cerita fiksi & Film lain yg memberikan pemahaman Sang Maha Pencipta. Mengapa kita perlu menggapai orang suci ini saat ini yaitu para Wali/Saints, karena Nabi sudah tidak ada, sampai nanti kita menunggu kedatangan kedua Nabi Isa alayhi salam ( Jesus Christ al Masih ) yang akan membunuh Anti Christ, Dajjal dalam Islam.
 
Hanya Nabi Isa as yang akan mampu membunuh Dajjal. Semua akan dikembalikan kedalam Pemerintahan Langit, Return to The King, kembali kepada para Raja Langit, Yesus Christ Alayhi salam ( Nasrani) atau Nabi Isa as (Islam), dan dalam Islam sebelum kedatangan Yesus Christ didahului dengan kedatanga Sayidina Mahdi alayhi salam, mereka akan bahu membahu menghancurkan Kerajaan Setan. Akan didahului dengan Armageddon, Perang Nuklir Terbesar dan Terakhir, Perang Terbesar yang akan memusnahkan 6 dari 7 orang didunia. Akan ada Huru Hara besar, Pergolakan Laut yg Besar/ Tsunami, Gempa Bumi, Banjir Besar yg melanda 70 negara. ( Lihat www.mevlanasufi.blogspot.com archieve Armageddon dan Kedatangan Isa as/Yesus Christ)
 
Dejavu karena kita semua pernah mengalami setiap kejadian yg saat ini kita alami. Para Sufi bagaikan orang yg telah menonton film kehidupan, sehingga mereka bisa bercerita dari awal hingga akhir. Ada orang yg baru ingin menonton film, sudah beli tiket tapi belum masuk kedalam bioskop sehingga mereka belum bisa bercerita isi film, ada yg sedang menonton dipertengahan film, sehingga bisa bercerita awal hingga pertengahan film, para sufi telah menonton film kehidupan ini hingga selesai sehingga mereka dapat bercerita dari awal hingga akhir.
 
Reinkarnasi.
 
Allah Maha Kaya, satu ruh bukan untuk seribu tubuh, bagaimana setiap tubuh akan mempertanggung jawabkan perbuatan di hari pengadilan dengan hanya satu ruh? Setiap orang suci akan tahu pesan apa yg menjadi amanah visi dan misinya hidup didunia ini. Ada 124.000 Nabi yang kemudian digantikan oleh 124.000 Saints, saat ini ada Saints/Wali yang membawa Misi Nabi MUhammad saw, membawa amanah Nabi Isa as, Nabi Nuh as dll semua 124.000 Nabi. Yahudi, Nasrani Islam mengenal Nabi yang sama dari Adam hinga Musa ( utk Yahudi ), hingga Isa/ Yesus as untuk Nasrani, tetapi Islam mengakui semua nabi hingga Nabi terakhir Muhammad saw, setiap Umat Islam yg tidak mengakui Moses, Abraham, Yesus Chris Isa As bukanlah muslim sejati. Muslim sejati mengakui bahwa Yesus Christ akan datang utk kedua kalinya untuk menegakkan kerajaan Surga di Bumi.
 
Kalau Yesus masih hidup, maka ia berusia 2008 tahun seperti tahun saat ini, ada film tentang Highlander, manusia dengan usia panjang, dalam islam dikenal Nabi Isa as, Nabi Khidir as, yang belum mati hingga saat ini, ada Saints/Wali yang berusia panjang, bisa saja 2000 tahun atau lebih, mereka mengalami beberapa jaman. Dalam konsep sufi setiap penerus Mursyid mewarisi amanah gurunya terdahulu ( Lihat www.naqshbandi.org tentang rantai emas Golden Chain Guru Naqshbandi Dunia , maka dia terhubung dengan guru2nya hingga ke Nabi Muhammad saw. Dalam konsep Dalai Lama hampir serupa dimana mewarisi penerus pengajaran Surga. ( Lihat www.nurmuhammad.com tentang Meditasi, Angka dan Akhir Zaman )
 
Pada jaman akhir alam kubur dan alam nyata alam dunia menyatu, maka kita bisa bersalaman selayaknya bersalaman dengan orang biasa bukan dgn zombie. Pada jaman Isa as Yesus Christ maka kita bergerak dengan kecepatan pikiran mencapai suatu tempat maka kita akan berada ditempat itu dalam sekejap, folded space, waktu terlipat. Ruh membungkus tubuh, maka kecepatan akan melebihi kecepatan cahaya. Para Sufi menyebutnya pergerakan Hakikat at Ta'i, merupakan pergerakan dgn kecepatan malaikati.
 
Masih banyak Rahasia Tersembunyi Wahai Para Pencari Kebenaran Sejati, janganlah tertipu dengan guru2 palsu, karena Guru Sejati atau mereka yang telah mencapai kedamaian hati akan memberikan kedamaian kepada banyak orang lintas agama, karena kebenaran spiritual adalah kebenaran universal, lintas agama , lintas keyakinan, ras dan sosial, mereka menyentuh hati dengan hati yang damai.
 
Bless to Muhammad sallallahu alayhi wasalam, Bless to Yesus Christ, Bless to Moses as, Bless to Budha, Bless ti Dalai Lama, Bless to every Divine Seeker, The Seeker of The Truth, the Defender of The Truth.
 
salam, syalom arief hamdani
Naqshbandi Haqqani Sufi Order


Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now.

__._,_.___
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

new professional

network from Yahoo!.

Wellness Spot

on Yahoo! Groups

A resource for living

the Curves lifestyle.

Parenting Zone

Your home for

parenting information

on Yahoo! Groups.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: