Jumat, 18 Januari 2008

[psikologi_transformatif] Re: Vincent tolol!

Sebelum gw jadi Indigo gw sering bentrok pendapat sama orang tetapi
tetap bersahabat dengan baik. Setelah jadi indigo gw harus melawan
legalisasi judgement terhadap gw yang beresiko tidak hanya di dunia
maya tetapi juga di dunia nyata karena gw menginginkan kembalinya hak
hidup gw sebelum mengenal dan berurusan dengan yang namanya psikologi.

Dalam email-email ini berapa jumlah cacimakian yang anda keluarkan sdr
Manneke? Anda perlu latihan ngaca bukan merasa objective saja tetapi
tidak mengakui bahwa anda bertindak dan bertingkahlaku sebagai seorang
subject yaitu diri anda sendiri.

Email sebelumnya...
http://groups.yahoo.com/group/psikologi_transformatif/message/38008
--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, pradita@... wrote:

Untuk point pertama, saya sarankan sebaiknya nasihat ini Anda
sampaikan kepada Vincent. Dia sudah penya rekor bentrok dengan banyak
orang karena gayanya yang memuakkan itu.

Untuk point kedua, saya muali bosan nih masa lalu dijadikan pembenaran
untuk tingkah laku norak di masa kini. tapi, lebih lanjutnya biar Mas
Adhi saja yang menanggapi (jika mau).

manneke

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Your school could

win a $25K donation.

Yahoo! Groups

Parenting Zone

Share experiences

with other parents.

Y! Messenger

Instant hello

Chat over IM with

group members.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: