Jumat, 18 Januari 2008

Re: [psikologi_transformatif] Re: Sedikit advice bagi kita semua (semoga bermanfaat)

hoiiii.......
emang gue pernah ngomong jorok?
kapan?
nih..........
sekarang gue ngomng jorok nih...: jorok jorok jorok jorok jorok.....
*ketawa*

 
On 1/18/08, gotholoco <gotholoco@yahoo.com> wrote:

gw mo jujur neh, sering dalam 'serangan' pihak dekontolog bahwa kubu
lawannya itu omong jorok, cacimaki dst.
gw yang merasa suka omong jorok; heran kok nggak ditampilkan dalam
daftar seperti Mas Goen, atau Ratih Ibro, Sinaga Harez dsb.

gw jadi panas neh, nggak ikutan kebawa beken.

He..he... bener kompatiolog eh dekontolog itu objektif nggak subjektif?

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "Nira.Selly"
<nira.selly@...> wrote:
>
> Dear all of u,
>
> Gw baru join di milist ini but anyway kompatiologi bukan hal baru bagi
> gw.
> Gw udah belajar ilmu ini sekitar 2 tahun yang lalu, mungkin saat itu
> milist ini belum ada atau bahkan mungkin vincent pun belum selesai
> mengkaji ilmu kompatiologi ini.
>
> Setelah gw baca sekian kasus, sifat kompatilogi yang katanya
subjective tidak tercermin di milist ini.


__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

new professional

network from Yahoo!.

Y! Messenger

Send pics quick

Share photos while

you IM friends.

Best of Y! Groups

Check it out

and nominate your

group to be featured.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: